Namco Bandai Umumkan Digimon Story: Cyber Sleuth untuk PS Vita

Digimon Story: Cyber Sleuth

Penggemar Digimon patut bergembira, karena Namco Bandai mengumumkan game barunya untuk PS Vita, yang berjudul Digimon Story: Cyber Sleuth!

Sebelumnya mereka mengumumkan Digimon Story: Cyber Sleuth melalui majalah terbaru V-Jump edisi pekan lalu, kemudian disusul dengan perilisan website resmi dan debut trailer-nya di acara Jump Festa 2014. Rencananya dirilis untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2015 mendatang, Digimon Story: Cyber Sleuth mengambil setting Jepang di masa depan. Kamu bisa melihat beberapa lokasi yang benar-benar ada di dunia nyata, semisal kota dan stasiun.

Digimon Story: Cyber Sleuth

Dari scan majalah V-Jump, juga terlihat sang protagonis dengan tiga ekor Digimon (Agumon, Terriermon, dan Angewomon) yang berjalan mengikutinya. Hmm mirip dengan Digimon World 3 (PS One) dan seri Digimon Story (NDS) ya? Genre-nya sendiri kabarnya adalah training RPG, apa mungkin menggabungkan dengan konsep Digimon World pertama atau Digimon World Re: Digitize ya? Memang masih belum banyak informasi yang diberikan oleh Namco Bandai untuk game ini.

Digimon Story: Cyber Sleuth

Debut trailer-nya sendiri tidak menghadirkan seperti apa gameplay-nya. Kamu hanya dapat melihat adegan (dari sudut pandang orang pertama) sang protagonis yang tubuhnya berubah menjadi bentuk digital dan tersedot ke Digital World. Tapi di dalam, terlihat bentukan mirip bumi dalam bentuk data yang terpisah-pisah. Kemudian sang protagonis tiba di suatu tempat dan bertemu dengan Agumon yang mengintip dari balik tembok.

Digimon Story: Cyber Sleuth

Kita tunggu saja kabar terbarunya dari Namco Bandai. Mereka kini tengah mengembangkan Digimon Story: Cyber Sleuth untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2015. Bisa kamu lihat debut trailer-nya di bawah ini.

[ Sumber : Game Jouhou, Gematsu (2, 3, 4) , Siliconera (2, 3), Digimon Story: Cyber Sleuth Official Website ]