Soulcalibur Lost Swords Dapatkan Astaroth, Pyrrha dan Nightmare

Soulcalibur-Lost-Swords-4

Pertengahan September 2013 lalu Namco Bandai mengumumkan mereka sedang mengembangkan game Soulcalibur baru, yaitu Soulcalibur Lost Swords, yang merupakan game free-to-play untuk PS3, seperti Tekken RevolutionRidge Racer: Driftopia, dan Ace Combat: Infinity. Saat itu hanya sedikit karakter yang diungkapkan, dan akhir pekan kemarin Project Soul selaku developer menambahkan beberapa nama baru ke dalam daftar rosternya.

Soulcalibur-Lost-Swords-8

Soulcalibur gratisan ini dirilis gratisan untuk PlayStation Network, jadi jelas, sementara ini juga hanya bisa dimainkan melalui PlayStation 3 saja. Game ini pada dasarnya menjadi mode single-player yang berbasis dari engine Soulcalibur V, dengan kamu mengendalikan karakter untuk mengumpulkan loot, termasuk raw material dan senjata, dengan cara bertarung dengan kerakter lain. Melalui material tersebut kemudian kamu bisa memperkuat senjata dengan imbuhan kekuatan elemen alam seperti api hingga angin.

Soulcalibur-Lost-Swords-5

Soulcalibur-Lost-Swords-6

Selain sistem elemen tersebut, developer juga menerapkan beberapa mekanis permainan baru, seperti Soul Break dan sistem karakter support.  Setelah mencapai kondisi tertentu, kamu bakal melihat pancaran cahaya merah di sekeliling musuh. Itulah Soul Burst, dan melakukan damage yang besar pada musuh ketika dia dalam kondisi Soul Burst akan berujung pada tercapaina Soul Break.

Soulcalibur-Lost-Swords-9

Soulcalibur-Lost-Swords-10

Selain untuk memperlemah musuh setelah menghancurkan armornya menggunakan Soul Break, melakukan mekanis tersebut juga memungkinkanmu mendapatkan item drop dari musuh, yang berkisar pada raw material dan senjata. Mekanis permainan lainnya disebut Weapon Arts, yaitu serangan kuat yang akan bervariasi bergantung pada senjata yang kamu gunakan. Weapon Art bisa diaktifkan dengan menekan tombol R1 atau Kotak dan Segitiga bersamaan, setelah memenuhi kondisi tertentu.

Soulcalibur-Lost-Swords-11

Soulcalibur-Lost-Swords-12

Soulcalibur-Lost-Swords-13

Kemudian untuk mekanis karakter pendukung, kamu bisa mendapatkannya dengan cara meminjam karakter temanmu (dalam bentuk kartu) untuk membantu selama quest. Tidak sembarangan kamu meinjamnya, karena membutuhkan kondisi tertentu. Seperti karakter tersebut hanya bisa digunakan selama pertarungan dengan batasan waktu.

Soulcalibur-Lost-Swords-14

Soulcalibur-Lost-Swords-15

Beberapa item in-app purchase yang sudah diungkapkan seperti “Continue Tickets” dan “AP Recovery”, yang pastinya akan mempermudahmu selama memainkan game ini. Kemudian untuk kustomisasi karakter, kamu bisa membali item yang bisa memodifikasi penampilan karakter.

Siegfried

Sophitia

Mitsurugi

Astaroth

Pyrrha

Nightmare


SHARE
Previous articleEndless Runner Ratchet & Clank: Before the Nexus Tersedia Untuk iOS dan Android
Next articleRoad Safety Game di ajang Shell Road Safety Competition 2013
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.