20th Century Fox dan Blu Sky Studios Siapkan Ice Age 5

Ice Age

Tak berhenti di film keempat, petualangan Manny, Sid dan Diego terus berlanjut ke film kelima. 20th Century Fox dan Blu Sky Studios telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Ice Age 5 pada 15 Juli 2016 mendatang.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai proyek kelima ini, namun ceritanya akan melanjutkan film keempat yang dirilis pertengahan tahun lalu, Ice Age: Continental Drift. Sekuel keempat ini dipastikan akan rilis seminggu sebelum Untitled Marvel Project kedua. Rumor yang beredar, menyebutkan bahwa film yang sampai saat ini dirahasiakan tersebut adalah film Doctor Strange.

Kamu penggemar film animasi Ice Age? Simak terus update informasinya di Duniaku.net.

Beralih ke informasi lain, dengan jadwal rilis Ice Age 5 yang sudah di konfirmasikan, 20th Century Fox akhirnya memutuskan untuk menggeser film animasi terbarunya yang lain berjudul Anubis, yang awalnya mengambil jadwal yang sama, dan diundur hingga 23 Maret 2018.

Film animasi Anubis, merupakan film yang mengadaptasi novel ‘The Anubis Tapestry: Between Twilights‘ karya Bruce Zick. Ceritanya mengangkat kisah tentang Dr. George Henry, dimana dirinya telah dikutuk ke Egyptian Underworld setelah mengalahkan kutukan kuno Mummy. Anak sang dokter, Henry, kemudian pergi untuk membebaskan ayahnya. Dalam perjalanannya masuk ke dalam dunia fantasi Underworld, ia harus melawan berbagai monster dari segala bentuk dan ukuran.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleVin Diesel Akhirnya Isi Suara Groot di Guardians of the Galaxy
Next articleLiputan Pembukaan Hexion 2013
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.