Class of Heroes 2G Akan Dirilis di Amerika Utara!

Gaijinworks dan MonkeyPaw akan membawa Class of Heroes 2G ke Amerika Utara, yang sebelumnya hanya dirilis eksklusif untuk PS3 di Jepang pada Juli 2010

Class of Heroes 2G Akan Dirilis di Amerika Utara!

Class of Heroes 2G Akan Dirilis di Amerika Utara!

Gaijinworks dan MonkeyPaw akan membawa Class of Heroes 2G ke Amerika Utara, yang sebelumnya hanya dirilis eksklusif untuk PS3 di Jepang pada Juli 2010.

Class of Heroes 2G adalah versi update dari Class of Heroes 2, yang merupakan sekuel dari Class of Heroes (dulunya dirilis tanggal 24 Juni 2009). Versi update tersebut menghadirkan beberapa karakter dan job baru, voice acting tambahan untuk para NPC, dungeon baru bernama Gate of Darkness, dan fitur untuk meng-install ke PS3-mu. Sedangkan versi aslinya sendiri dirilis untuk PSP dan telah dirilis ke pasar barat pada tanggal 4 Juni 2013 lalu oleh MonkeyPaw Games.

Class of Heroes 2G Akan Dirilis di Amerika Utara!

Sebenarnya proyek lokalisasi untuk Class of Heroes 2 ini telah dimulai oleh MonkeyPaw Games dan Gaijinworks melalui Kickstarter. Meski kemudian proyek tersebut tidak berhasil mendapatkan target dana, MonkeyPaw dan Gaijinworks berjanji untuk meneruskan proyek lokalisasi tersebut dan merilis game-nya secara digital, dengan rencana perilisan di PSN sekitar pertengahan tahun 2013 lalu. Mereka juga mengadakan sebuah kampanye pendaftaran untuk mengukur ketertarikan para penggemar untuk merilis versi retail fisik (tidak hanya versi digital), yang di dalamnya juga berisi kode untuk mengunduh game tersebut.

Class of Heroes 2G Akan Dirilis di Amerika Utara!

Kampanye tersebut sukses, di mana ada sekitar 2,700 orang yang menyetujuinya dan makin banyak orang yang melakukan pre-order game ini. Sekitar 200 copy game versi retail fisik telah diproduksi dan tersedia melalui toko online di Kanada, Video Games Plus. Sisanya akan diproduksi eksklusif untuk mereka yang telah melakukan pre-order melalui website resmi Gaijinworks hingga tanggal 12 Mei 2013. Copy game yang terjual di Video Games Plus dibatasi hanya satu copy untuk tiap pembeli, dan mereka yang telah menyokong dana proyek Kickstarter-nya akan mendapatkan cover spesial khusus. Versi retail fisik pun dibuat dan dirilis pada tanggal 4 Juni 2013 lalu.

Mengikuti kesuksesan tersebut, Gaijinworks dan MonkeyPaw Games pun merencanakan lokalisasi Class of Heroes 2G, yang akan dirilis untuk Playstation 3. Berita ini muncul melalui majalah video game Retro. Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum dikonfirmasikan secara pasti.

Class of Heroes 2G Akan Dirilis di Amerika Utara!

[ Sumber : NeoGAF, Siliconera, Gematsu ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU