Fox Luncurkan Situs Resmi Dawn of the Planet of the Apes

Dawn of the Planet of the Apes

Setelah Merilis trailer pertama Dawn of the Planet of the Apes beberapa waktu yang lalu, kini 20th Century Fox telah resmi meluncurkan situs resmi dari sekuel pertama Rise of the Planet of Apes (2011) ini. Dalam situs tersebut, Fox juga merilis foto triptych baru yang menampilkan Jason Clarke sebagai Malcolm, Keri Russell dan Gary Oldman sebagai Dreyfus, seperti yang bisa kamu lihat diatas.

Sekuel ini mengambil setting waktu 10 tahun sejak apa yang terjadi dalam film pertamanya, Rise of the Planet of the Apes, ketika kelompok kera dan para manusia melakukan kontak terakhirnya di jembatan Golden Gate. Sejak itu, para kera terus berkembang dan menjadi spesies yang akan mendominasi di bumi. Hal tersebut merupakan efek dari serum ALZ-113 yang terlepas di film pertama kemarin. Di waktu yang sama, peradaban manusia pun diambang kehancuran karena virus dari serum tersebut telah membunuh banyak orang.

Pengunjung dari situs resmi ini dapat menjelajahi hutan redwood Muir Woods, dimana tempat tersebut telah menjadi benteng pertahanan para kera selama satu dekade terakhir ini. Langsung saja, Klik Disini untuk mengakses situs resminya.

Disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Andy Serkis, Jason Clarke, Kodi Smit-McPhee, Gary Oldman, Keri Russell, Judy Greer, Toby Kebbell, Enrique Murciano. Dawn of the Planet of the Apes akan tayang pada 11 juli 2014 .

Sumber: DawnOfApes.com


SHARE
Previous articleSkor Review Famitsu Edisi 1308, Kirby: Triple Deluxe Menjadi Juaranya
Next articleVin Diesel Akhirnya Isi Suara Groot di Guardians of the Galaxy
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.