Band Metal Avenged Sevenfold Siap Hadirkan Game Mobile Hail to The King: Deathbat!

Bagi penggemar musik, terutama yang sangat menggemari musik metal, nama Avenged Sevenfold tentu tidak asing di telinga kalian. Ya, grup band metal yang terakhir menelurkan album Hail to The King pada tahun 2012 lalu ini dikabarkan siap terjun ke dunia game, tepatnya game mobile lewat game dengan judul yang hampir sama, Hail to The King: Deathbat. Game ber-genre dungeon crawler yang mirip dengan Diablo ini menurut rencana siap dirilis pada awal tahun 2014 yang akan datang.

Hail to The King: Deathbat dikembangkan atas dasar ide dan inisiatif dari Avenged Sevenfold sendiri, lantas menggandeng Subscience Studios untuk menggarap teknis game-nya. Dalam game ini, kamu akan berpetualang di berbagai macam dunia yang menginterpretasikan diskografi dari band metal sejak awal karir mereka ini, plus juga menikmati artwork-artwork khas band yang meletakkan M. Shadows sebagai frontman-nya ini. Dalam video trailer yang sudah dirilis, tampak aroma Diablo kental terasa, mulai dari desain dungeon hingga monster-monster yang dihadapi.

Bagaimana mengkombinasikan lagu-lagu Avenged Sevenfold dalam sebuah game? Dalam trailer, mereka menunjukkan sedikit contohnya, dimana salah satu setting game ini akan berada di Afterlife, dimana kamu harus menghajar musuhmu dengan menggunakan jurus Little Piece of Heaven. Selain itu, bagi yang sangat menyukai track list dari Avenged Sevenfold, kamu akan mendapatkan sekitar delapan theme song baru yang dibuat oleh Avenged Sevenfold khusus untuk game ini. Game ini juga mengangkat personil-personil dari Avenged Sevenfold sebagai karakter utama, lengkap dengan kemampuan khas masing-masing.

Dalam pernyataan resminya, sang frontman sekaligus vokalis dari Avenged Sevenfold, M. Shadows mengungkapkan bahwa game adalah hobi mereka sejak kecil, dan mereka ingin membuat satu game yang terinspirasi dari pikiran mereka. “Kami adalah penggemar dari game sejak kami masih anak-anak, dan kami pikir akan sangat menyenangkan untuk membuat satu hal yang terinspirasi dari kegemaran kami,” ungkap M. Shadows dalam pernyataan resminya. “Terdapat banyak game indie yang keren dan inovatif saat ini, dan kami menyadari bahwa kami bisa mendesain dan membangun sebuah game yang senang kami mainkan. Hal ini terwujud dengan baik, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada kalian!” lanjutnya.

Hail to The King: Deathbat

Keikutsertaan Avenged Sevenfold dalam pengembangan sebuah game sendiri bukan menjadi hal yang baru mereka lakukan dalam game ini saja. Mungkin kalian masih ingat, bahwa tahun lalu mereka juga ikut mengisi soundtrack dalam Call of Duty: Black Ops II dengan salah satu lagu mereka, Carry On. Tertarik untuk menjajal Hail to The King: Deathbat ini? Tunggu kehadirannya awal Januari 2014 mendatang!

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleMakin Ramai Lagi dengan Empat Karakter Baru di J-Stars Victory VS
Next articleUltralist: 10 Film Paling Ditunggu di 2014 (Part 1)
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.