CyberStep Luncurkan Closed Beta Cosmic Break Indonesia

Cosmic Break

Setelah sedikit mengalami penundaan dari jadwal semula 5 Desember 2013, akhirnya pada tanggal 12 Desember 2013 kemarin developer game asal Jepang, CyberStep resmi membuka fase Closed Beta dari Cosmic Break Indonesia. CyberStep sendiri telah mengerjakan translasi dan penyesuaian untuk membuat versi Indonesia dari game ini dari awal tahun ini, dan menyiapkan data center yang terletak di Indonesia. CyberStep berharap dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para pemain di Indonesia melalui layanan ini, dan berharap dapat membuat game ini menjadi lebih baik bersama dengan para pemain dari Closed Beta Test yang diadakan kali ini.

Kamu bisa mendapatkan file installer dari game ini dengan menuju ke halaman resminya di sini. CyberStep sendiri sudah melakukan banyak hal untuk memeriahkan Closed Beta Cosmic Break Indonesia ini. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Manga Online Cosmic Break yang Bisa Dibaca Gratis!

Cosmic Break

Demi membuat kalian lebih memahami dunia CosmicBreak, CyberStep telah menyiapkan online Manga untuk kalian nikmati. Kalian dapat mengakses semua manga yang telah disediakan melalui link berikut ini. Manga pertama yang dibuat, The Strongest Wind in the World bahkan telah tersedia dalam Bahasa Indonesia. Ke depannya, CyberStep juga akan menerjemahkan manga yang lainnya, namun kalian semua dapat mengakses manga tersebut dalam bahasa Inggris selagi proses penerjemahannya masih berlangsung.

Berbagai Macam Robot Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan

Cosmic Break
Hatigarm

Agar semua pemain mendapat akses penuh ke konten-konten terbaik dari Cosmic Break untuk testing, Cyberstep menyediakan banyak robot dan item gratis. Mereka dapat ditemukan di shop, gachapon, dan drop. Ini adalah kesempatanmu untuk mencoba robot yang ingin kamu gunakan. Karena Cyberstep tidak akan membatasi seberapa banyak kamu akan memodifikasi robotmu, kamu bahkan dapat membuat robot terhebat yang kamu dambakan. Cyberstep berharap semua pemain dapat menguasai apa yang dapat mereka lakukan, dan memahami seberapa luas robot-robot dapat dikonfigurasi di Closed Beta Test ini.

Cosmic Break
Lily Rain
Cosmic Break
Destructor Girl

3 Special Gachapon (Garapon), Lebih Banyak Robot Bergaya Anime dan Chibi!

Cosmic Break
Ouka

Akan ada 3 Garapon spesial yang tersedia untuk semua pemain dalam Closed Beta Test. Kamu tidak perlu menggunakan uang sungguhan untuk membeli isi dari Garapon tersebut, jadi kamu akan memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan satu dari banyak robotrobot terbaik di Cosmic Break. Segala jenis humanoid (robot berbentuk manusia), robot (keras dan tangguh), dan chibi (humanoid imut berukuran setengah dari yang original) akan tersedia di Garapon-Garapon tersebut. Dibawah adalah daftar dari beberapa robot yang dapat kamu menangkan dari Garapon ini. Pastikan untuk mengeceknya di toko dalam game untuk detail dari apa yang kamu bisa dapatkan dan coba!

Cosmic Break
Ouka Dayu

Banyak Event Dijadwalkan saat Beta! Bertempurlah Bersama Para GM!

Untuk membuat game ini semakin menarik setiap harinya saat masa Closed Beta test ini, team Game Master kami akan menyediakan berbagai event seperti “vs Chaos” dan “vs GM”, atau “Fever Time” score multiplier, dan lebih banyak lagi. Event “vs Chaos” adalah event dimana kamu perlu melawan pasukan jahat yang disebut “Chaos” yang datang dari area tergelap di luar angkasa. Ini akan ada diantara berbagai event-event menarik yang akan diadakan CyberStep, dimana maksimum 60 pemain dapat bergabung sebagai satu pasukan untuk melawan pasukan-pasukan boss Chaos yang kuat. Event-event yang lain tentu saja tidak kalah menariknya, dan Game Master akan ada untuk membantu kalian jika ada pertanyaan atau ingin berbincang-bincang. CyberStep juga mempersilahkan kalian untuk memberikan kami feedback dan ide untuk event kapanpun. Kamu juga bisa mengikuti update berita melalui Fanpage resminya.


SHARE
Previous articlePokemon Bank Dihilangkan Sementara dari eShop oleh Nintendo
Next articleJack’s Exodus, Film Live Action Buatan Fans Borderlands Siap Mengudara!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.