Jack's Exodus, Film Live Action Buatan Fans Borderlands Siap Mengudara!

Manifest Film siap menghidupkan Handsome Jack, karakter dari Borderlands dalam sebuah film live action, Jack Exodus pada bulan Januari 2014 yang akan datang.

Jack's Exodus, Film Live Action Buatan Fans Borderlands Siap Mengudara!

Jack's Exodus, Film Live Action Buatan Fans Borderlands Siap Mengudara!

Tidak bisa dipungkiri, Handsome Jack merupakan salah satu karakter yang paling banyak memikat hati para penggemar serial Borderlands. Salah satunya adalah Manifest Film dan Anthony Pietromonaco, yang siap mengekspresikan kekaguman mereka terhadap tokoh tersebut lewat sebuah film live action berjudul Jack's Exodus. Sesuai namanya, film live action ini akan mengangkat Handsome Jack sebagai tokoh utama, dan juga menampilkan beberapa karakter Borderlands lainnya.

Seperti dilansir dari website resminya, kisah dalam Jack's Exodus ini ber-setting setelah event dalam Borderlands 2 selesai. Dikisahkan, Jack disini dihidupkan kembali. Selain Handsome Jack, beberapa karakter lain yang siap ditampilkan dalam film ini adalah Psycho dan sang ninja master assassin, Zero. Manifest Film sendiri sudah menyatakan, bahwa film ini adalah murni buatan fans, jadi tidak ada kerja sama apapun dengan Gearbox Software maupun 2K Games selaku pemegang lisensi Borderlands.

Selain bertindak sebagai penulis skrip, Anthony Pietromonaco juga akan bertindak sebagai sutradara dalam film ini. Selain Manifest Film, film ini juga dikembangkan bekerja sama dengan Machinima dan juga sebuah perusahaan hiburan Veritas Gold. Rencananya, film ini akan ditayangkan perdana pada tanggal 3 Januari 2013 yang akan datang, tepatnya di Games on Film Festival yang akan diselenggarakan di Washington DC.

Kabar mengenai film live action tentunya akan semakin memanjakan para penggemar Borderlands di tahun 2014 yang akan datang. Sebelumnya, tentu kamu masih ingat dengan rencana Telltale Games yang siap membawa franchise ini ke genre yang berbeda lewat Tales From The Borderlands. Pertama kali diperkenalkan dalam Spike VGX 2013 awal Desember lalu, Tales From The Borderlands ini mengisahkan seorang karakter baru yang ingin menjadi seorang Vault Hunter.

“Kamu tetap akan menembaki sesuatu, namun dengan cara yang berbeda,” ungkap Kevin Bruner, Co-Founder dari Telltale Games di tengah-tengah konfirmasi game ini pada saat itu. “Game ini akan dimainkan seperti game-game Telltale lainnya. Kamu akan terikat dengan karakter-karakternya dan mengembangkan hubungan mereka, namun semuanya berada di dunia Borderlands. Ini akan menjadi kombinasi yang hebat dari segala hal yang hebat dari Borderlands, dan semua hal yang hebat tentang Telltale Games,” ungkap Bruner lebih lanjut.

Bagaimana kiprah Handsome Jack dalam film live action ini? Tunggu penampilannya 3 Januari 2013 yang akan datang!

[Sumber: Polygon]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU