Lotus Juice Berencana Mengadakan Pertunjukan Solo di Indonesia

Lotus Juice

Lotus Juice, rapper Jepang yang bekerja sama dengan Shoji Meguro di seri Shin Megami Tensei: Persona, berniat mengadakan pertunjukan solo di Indonesia!

Memang belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Lotus Juice, tapi rencana ini dapat terlihat melalui linimasa akun Twitter-nya. Dia mengatakan berminat untuk mengadakan pertunjukan solo di Indonesia ketika mengetahui bahwa banyak penggemarnya di negara kita tercinta ini. Bahkan dia juga mengatakan dalam salah satu Tweet-nya, jika ada yang me-retweet lebih dari 200 dia akan mengadakan pertunjukan solo serta DJ Kawa bersamanya. Bahkan dia menambahkan, jika telah di-retweet lebih dari 300 maka dirinya akan membawa Yumi Kawamura bersamanya! Dan mengejutkan, hingga saya menulis artikel ini tercatat Tweet tersebut telah di-retweet sebanyak 399 kali! Hmm sepertinya rencana Lotus Juice untuk mengadakan pertunjukan solo di Indonesia bisa menjadi nyata ya?

 

 

Lotus Juice adalah rapper Jepang yang terkenal karena bekerja sama dengan Shoji Meguro di seri Shin Megami Tensei: Persona. Pastinya kamu penggemar berat seri itu mengetahuinya bukan? Lotus Juice mulai terkenal ketika menyanyi dan menjadi sorotan di album Persona 3. Menyanyi rap untuk lagu utama pertarungannya, yakni Mass Destruction dan lagu tema untuk monorel, Deep Breath Deep Breath. Dia juga menyanyi rap di Burn My Dread -Last Battle-. Beberapa lagu itulah yang membuat dirinya terkenal di kalangan penggemar setia seri Persona dan kemudian populeritasnya meningkat.

Lotus Juice

Dan selanjutnya dia terus bekerja sama dengan Shoji Meguro dan menyanyikan lagu-lagu dalam album Burn My Dread -Reincarnation: Persona 3-. Di tahun 2010, Persona 3 Portable dirilis untuk PSP dan Lotus Juice sekali lagi mendapatkan kehormatan untuk menyanyi dalam beberapa lagu di skenario utama protagonis cewek.

Lotus Juice juga mengkomposisi beberapa lagu untuk anime, seperti di Persona ~Trinity Soul~, di mana dia menyanyi rap di lagu Soul Drive dan Reverse the Destiny. Di anime Soul Eater, dia menyanyi rap untuk lagu Bang! Bang! Bang! Bang! Have a Nice Dream, Death The Kid, PSYCHEDELIC SOULJAM, dan STEP UP. Sebelumnya di tahun 2005, sebelum Lotus Juice terkenal dengan nama seri Persona, dia telah merilis albumnya sendiri yang berisi 15 lagu berjudul Only A Test.

Lotus Juice

Album terbaru Lotus Juice sendiri berjudul CARPE DIEM, yang dirilis di bawah label Rashinbun Entertainment di Jepang pada tanggal 11 April 2012 silam. Berisi 14 lagu, album CARPE DIEM memiliki total durasi 51:27.

Lotus Juice

Jika dilihat dari linimasa akun Twitter-nya, sepertinya Lotus Juice ingin mengadakan pertunjukan solo tersebut di Jakarta pada tahun 2014. Pastinya kamu tidak sabar ya untuk menantikan konfirmasi resminya? Hehe. Kita tunggu saja ya kabar terbarunya dari Lotus Juice.

[ Sumber : Lotus Juice Official Website, Lotus Juice’s Blog, Lotus Juice@Twitter, Last.fm ]


SHARE
Previous articleMichael Thomasson, Gamer dengan Jumlah Koleksi Terbanyak di Dunia!
Next articlePokemon Bank Dihilangkan Sementara dari eShop oleh Nintendo
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.