Preview: Tantra Online 2

TANTRA MANIIA..!!! bergembiralah karena sekuel dari game bergenre MMORPG yang pertama kali dirilis pada tahun 2004 ini, Tantra Online 2, sudah dirilis Alpha Test-nya sejak tanggal 24 Desember 2013 lalu. Di-develop oleh developer game asal negeri Panda, CC Joy serta di-publish di Indonesia oleh VTC Online, Tantra Online 2 menghadirkan beberapa fitur baru seperti:

Auto Battle: Fitur ini memungkinkan pemain Tantra Online untuk mengaktifkan sistem battle secara otomatis tanpa perlu memainkannya secara manual

Mount: Mount digunakan sebagai alat transportasi yang digunakan oleh karakter Tantra 2

Pet: Di Tantra Online 2, Pet (binatang peliharaan) tidak hanya berperan sebagai “pemanis” saja, di game ini pet yang kita miliki juga dapat membantu kita dalam battle. Setiap pet mempunyai skill set yang unik serta level yang dapat ditingkatkan hinggs level 99

God Battlefield: Fitur yang menampilkan peperangan antara 2 pengikut dewa yang berbeda. Pemenang dari peperangan ini, nantinya akan mendapatkan reward berupa honor point dan juga hak untuk memasuki dungeon khusus. Fitur ini tersedia setiap hari Kamis dan Sabtu di tiap minggunya.

God Equip: Fitur ini dapat meningkatkan level senjata yang kita miliki hingga level 11

Social & Marriage: Sesuai namanya, di Tantra Online 2, kita dapat menikahkan karakter kita

Makro System: Fitur yang mempermudah gamers dalam hunting secara otiomatis

Auto Route System: Fitur ini memungkinkan karakter kita untuk dapat bergerak secara otomatis ke lokasi tujuan.

Selain itu, Tantra Online 2 juga menyediakan fitur Daily Event (Event Harian) yang selalu di-update setiap harinya di situs VTC Online.

Jadi bagi kalian yang telah mendapatkan ID Alpha Test dari pihak VTC Online, langsung aja download dan mainin game-nya karena Alpha Test Tantra Online 2 akan berakhir pada tanggal 30 Desember 2013. SO GAMERS, PLAY IT NOW..!!!!


SHARE
Previous articleUltralist: 10 Film Paling Ditunggu di 2014 (Part 1)
Next articleCroft, Film Live Action Tomb Raider Buatan Fans
Singer, Radio Announcer, Journalist and Entertainment Savvy and Project Manager@ duniaku.net