Ultralist: 10 Film Paling Ditunggu di 2014 (Part 1)

Tahun 2014 sudah diujung mata, dan inilah 10 film pilihan yang siap menghibur dan memberikan tontonan yang menarik sepanjang tahun 2014 nanti.

300 Rise of an Empire 04

4300: RISE OF AN EMPIRE
7 Maret 2014 (US)

Sutradara: Noam Murro
Pengisi suara: Sullivan Stapleton, Rodrigo Santoro, Eva Green, Jack O’Connell
Studio: Warner Bros. Pictures

Selain film-film seperti Captain America: The Winter Soldier, The Amazing Spider-Man 2, dan X-Men: Days of the Future Past, yang nantinya akan saya bahas, 300: Rise of an Empire, juga merupakan sekuel yang paling ditunggu-tunggu, bahkan sejak tahun lalu. Awalnya, 300: Rise of an Empire disiapkan untuk rilis pada 2 Agustus 2013, namun awal bulan Mei kemarin, pihak Warner Bros, melalui Dan Fellman, President of Domestic Distribution, dan Veronika Kwan Vandenberg, President of International Distribution, resmi memindahkan jadwal rilisnya ke Awal Maret 2014.

Melanjutkan film pertamanya, 300 (2007), film kedua ini menceritakan keadaan setelah tewasnya Raja Leonidas (Gerard Butler) ditangan prajurit Xerxes (Rodrigo Santoro). Diproduseri oleh Zack Snyder (sutradara 300) dan disutradarai oleh Noam Murro, babak baru cerita ini dimulai ketika pasukan Persia pimpinan Xerses bergerak ke utara menuju pusat kota Yunani. Jenderal Yunani Themistokles (Sullivan Stapleton), mencoba untuk menyatukan seluruh Yunani guna mengubah arah perang dalam 300: Rise of an Empire. Themistokles pun harus bersiap untuk menghadapi invasi besar tentara Persia pimpinan Xerxes (Rodrigo Santoro) dan Artemesia (Eva Green), komandan angkatan laut Persia yang kejam.

Setelah ditunda hingga 7 bulan, semoga kali ini 300: Rise of an Empire bisa tayang sesuai rencana dan menghadirkan tontonan yang menarik, seperti yang dijanjikan.

Lanjut ke halaman berikutnya…


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.