Mengenal Latar Belakang Kisah dan Mode-mode dalam Cosmic Break Indonesia

Cosmic Break Indonesia

Seperti yang kami tulis dalam artikel sebelumnya, sejak tanggal 12 Desember 2013 lalu, salah satu developer dan publisher game asal Jepang, CyberStep mulai menggulirkan fase Closed Beta dari Cosmic Break Indonesia. Game ini bergenre 3D TPS di mana kamu bisa bertarung melawan musuh-musuhmu menggunakan robot yang telah kamu beli atau rakit, pada awalnya kamu bisa memilih kelas antara kelas udara, darat, artileri, dan support, masing-masing memiliki kemampuannya masing-masing. Setelah memilih karakter kamu akan diberikan tutorial yang cukup mudah dimengerti. Barulah kamu bisa memilih mode-mode yang tersedia di dalam game, seperti Arena mode untuk kamu yang suka PvP, Mission mode yang bisa kamu lakukan dengan teman, dan Quest mode untuk berburu harta tersembunyi.

Game ini mengisahkan sebuah Ras yang terdiri dari robot-robot raksasa yang disebut Arks. Para Arks terbangun dari tidur panjangnya, dan melihat bahwa galaksi mereka sekarang telah dikuasai oleh kekuasaan jahat yang disebut Chaos. Namun, setelah berabad-abad tertidur, kekuatan dari ketiga Arks yang tersisa, Arks of Courage (keberanian), Strength (kekuatan), dan Wisdom (Pengetahuan), telah terkuras habis, dan energi yang tersisa saat ini hanya cukup untuk membangkitkan salah satu dari ketiga Arks tersebut, untuk mengalahkan kekuasaan jahat Chaos.

Cosmic Break Indonesia

Kini, para pengikut setia dari ketiga Arks tersebut membentuk perkumpulan yang disebut Union, yang bertujuan untuk membangkitkan Arks yang mereka ikuti. Mereka bersaing dan mempertandingkan hak mereka untuk membangkitkan Arks mereka masing-masing. Union manakah yang akan muncul sebagai satu-satunya kekuatan hebat yang dapat mengalahkan Chaos dan menentukan nasib dunia?

Selama memainkan Cosmic Break Indonesia, kamu akan disuguhi dengan berbagai macam mode. Berikut ini adalah penjelasannya:

Arena Mode

Cosmic Break Indonesia

Mode ini difokuskan kepada berbagai macam pertarungan PvP yang sengit! Para pemain dapat bertanding satu sama lain dengan mengendalikan robot-robot milik mereka dalam pertempuran besar yang dapat memuat hingga 60 pemain sekaligus.

Mission Mode

Cosmic Break Indonesia

Memiliki lima tingkat kesulitan berbeda: Bergabung dengan pemain lain untuk melawan pasukan NPC jahat Chaos. Setiap pemain dapat membentuk party yang berisi hingga lima orang untuk meluncurkan serangan yang kuat kepada musuh dalam misi-misi yang tersedia!

Quest Mode

Cosmic Break Indonesia

Bertualang di planet-planet yang belum dijelajahi dan berburu harta yang tersembunyi disana. Dengan monster yang tak ada habisnya dan jalan-jalan yang membingungkan, keahlianmu dalam bertahan hidup akan ditantang!

Tertarik untuk mengikuti serunya pertempuran dalam Cosmic Break Indonesia? Kamu bisa mendaftarkan dirimu dan men-download installer-nya dengan menuju ke halaman resminya.


SHARE
Previous articleCroft, Film Live Action Tomb Raider Buatan Fans
Next articleDolanan Games Is Ready to Release Demo Version of Its Newest Experimental Game, D’JAMAL
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.