Nonton Yuk: Web Series Fallout: Nuka Break Season 1

Fallout: Nuka Break

Beberapa hari terakhir, demam mengembangkan sebuah film live action yang terinspirasi dari game mungkin tengah naik daun. Kemarin, kami menampilkan satu film live action Jack’s Exodus, yang terinspirasi dari karakter Handsome Jack milik serial Borderlands. Film ini menurut rencana baru akan ditayangkan pada tanggal 5 Januari 2013 yang akan datang, dan bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana Manifest Film “menghidupkan” Handsome Jack, kamu bisa menyimak preview dan trailer perdananya di artikel ini.

Setelah itu, giliran CanCinema yang mengembangkan sebuah film live action yang terinspirasi dari versi reboot Tomb Raider berjudul Croft. Meskipun berdurasi cukup singkat, namun film ini menampilkan dengan baik aksi-aksi dari Lara Croft, yang dikombinasikan dengan berbagai macam adegan yang terinspirasi dari film action tahun 1980-an. Sebenarnya, demam untuk membuat serial live action sudah dilakukan oleh fans sejak bertahun-tahun yang lalu, dan kali ini kami mengajakmu untuk menyimak salah satu web series live action yang dibuat oleh para penggemar Fallout berjudul Fallout: Nuka Break.

Fallout: Nuka Break

Fallout: Nuka Break pertama kali dirilis pada tahun 2011 lalu lewat season pertama sepanjang enam episode. Film yang ber-setting di dunia khas Fallout ini mengisahkan Twig, seorang Vault 10 Dweller yang tengah mencari Nuka Cola di daerah gurun timur California. Twig tidak sendiri dalam melakukan perjalanan tersebut, karena dia ditemani oleh Ben, seorang Ghoul dan Scarlett, wanita seksi yang sebelumnya merupakan budak. Perjalanan ketiganya mencari Nuka Cola tidaklah berjalan dengan mulus, karena mereka bertemu dengan sekelompok pemburu bayaran.

Meskipun dikembangkan dengan menggunakan biaya pribadi dan tidak memiliki kerja sama apa-apa dengan Bethesda selaku pemegang lisensi, namun Bethesda sangat mengapresiasi karya ini. Bahkan, Obsidian Entertainment selaku pengembang Fallout: New Vegas sempat mengungkapkan bahwa senjata Nuka Breaker yang ada dalam game tersebut adalah terinspirasi dari web series ini. Dua tahun berselang atau tahun 2013 ini, Wayside Creations selaku rumah produksi memasukkan web series ini ke Kickstarter untuk mendapatkan pendanaan guna menyelesaikan season keduanya. Pendanaan pun berhasil, dan season kedua dari web series ini pun mulai ditayangkan bulan Oktober lalu.

Berikut ini kami akan menampilkan season pertamanya. Untuk season keduanya, kamu bisa menikmatinya di artikel Nonton Yuk minggu depan. Selamat menikmati!

Fallout: Nuka Break Theatrical Trailer

Fallout: Nuka Break the series – Episode 1

Fallout: Nuka Break the series – Episode 2

Fallout: Nuka Break the series – Episode 3

Fallout: Nuka Break the series – Episode 4

Fallout: Nuka Break the series – Episode 5

Fallout: Nuka Break the series – Episode 6

[Sumber: YouTube]


SHARE
Previous articleParamount Pictures Rilis Dua TV Spot Pertama dari Jack Ryan: Shadow Recruit
Next articleDesain Kostum Keren dari Batman Begins Dipublikasikan
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.