Eye Candy: Concept Art Ryse dari Ilustrator Game of Thrones

Ryse

Bagi para penggemar Game of Thrones, nama Karakter mungkin tidak asing di telinga kalian. Ya, studio yang berasal dari Jerman ini memang merupakan ilustrator dari beberapa concept art yang digunakan dalam serial televisi HBO tersebut. Hasil karya Karakter tentunya bukan Game of Thrones saja, karena banyak serial bahkan juga game yang digarap concept art-nya oleh mereka, salah satunya adalah Ryse: Son of Rome.

Sebagai salah satu launch title dari Xbox One, Ryse tampak cukup menjanjikan. Selain menghadirkan gameplay yang penuh dengan QTE, Ryse juga menyediakan fitur multiplayer yang bisa kamu mainkan secara co-op. Dalam game yang campign utamanya terfokus padaMarius Titus ini, kamu akan mendapatkan mode multiplayer co op yang familiar dengan setting Roma, yaitu Gladiator yang bertarung di dalam Colosseum. Dalam mode tersebut kamu dan pemain lain akan saling bertarung satu-sama-lain dengan setting arena gladiator. Gameplay co op ini dibuat berbeda dengan campaign utamanya yang banyak memaksa gamer berkutat dengan execution system (yang bisa dilakukan ketika musuh hampir tewas), melalui beragam in-game perk yang membuat Marius melakukan banyak gerakan ekstrim (menusuk, memotong dll) menggunakan senjatanya dengan cara menekan tombol-tombol QTE.

Kamu bisa menyimak beberapa concept art hasil garapan Karakter untuk Ryse melalui galeri di bawah ini. Jika masih kurang puas, kamu bisa mengunjungi halaman resmi mereka yang ada di sini. Selamat menikmati!

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleProfil Komunitas: Indo Star Trek
Next articleLearning while Playing with CERI, Cerita Anak Interaktif (Interactive Story for Kids)!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.