Game Dragon Nest Berbasis Web Siap Diluncurkan Bulan Depan

Dragon Nest

Bagi para penggemar Dragon Nest, berita yang satu ini mungkin menarik untukmu. Setelah sempat diperkenalkan sekitar bulan Mei 2013 lalu, akhirnya Eyedentity Games mengkonfirmasikan bahwa game web based Dragon Nest akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Awalnya, mereka mematok akhir tahun 2013 sebagai jadwal rilisnya. Namun karena masih mengalami berbagai kendala, akhirnya mereka sudah memastikan bahwa game ini akan memulai fase testing-nya pada bulan depan atau Januari 2014.

Game ini pertama kali diperkenalkan bulan Mei 2013 lalu pada saat pertemuan finansial yang dilakukan secara internal oleh Shanda Games dan juga Eyedentity Games. Beberapa fitur khas Dragon Nest akan diimplementasikan dalam versi web-nya kali ini, mulai dari penjelajahan dungeon, penambahan status karakter secara manual, upgrade peralatan dan crafting item, hingga PvP.

Sekilas melihat deretan screenshot dan trailer yang sudah beredar, satu hal yang membedakan versi web ini dengan versi PC-nya adalah dalam hal perspektif kamera. Tampak versi web kali ini akan menghadirkan perspektif kamera ala game-game side scrolling, lengkap dengan interface yang sedikit mengingatkanmu dengan game-game fighting di konsol.

Dragon Nest

Dragon Nest

Dragon Nest

Dragon Nest

Sayangnya, sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi baik dari Shanda Games maupun Eyedentity Games mengenai tanggal pasti dimulainya fase testing dari game ini. Pun dengan bagaimana cara untuk mengikutinya, dan apakah juga akan terbuka bagi pemain dari negara lain selain di China atau Korea Saja. Tentu saja, game ini semakin melengkapi keluarga Dragon Nest, karena selain hadir di PC dan di web melalui game ini, Dragon Nest juga memiliki satu judul untuk mobile berjudul Dragon Nest: Labyrinth yang sampai saat ini masih dalam tahap pengembangan.

[Sumber: MMOCulture]


SHARE
Previous articleLG Berikan Fitur Unggulan LG G2 KnockON Untuk L Series II
Next articleOppo R1 Kombinasikan Sensor Kamera Sony dan Chipset Terbaru MediaTek
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.