LG Berikan Fitur Unggulan LG G2 KnockON Untuk L Series II

LG-Knock-1

Salah satu fitur unggulan LG G2 yang paling kami sukai adalah KnockON. Melalui fitur tersebut, kamu bisa membebaskan tombol power di smartphone karena untuk mengaktifkan G2 dari kondisi standby kita tinggal menyentuh dua kali layarnya. Sampai saat ini Knock tersebut menjadi salah satu fitur yang paling jarang di port ke smartphone lain. Namun LG rupanya tidak selama membuat Knock hanya untuk G2, karena akan menyediakannya untuk Android mereka lainnya.

Melalui pernyataan persnya, LG mengatakan akan memberikan fitur Knock tersebut menjadi fasilitas standar L Series II. Tentu saja fitur tersebut tidak kamu dapati langsung untuk beberapa L Series II seperti L3 II, L5 II, L7 II dan L9 II, yang sebagian besar juga sudak dijual di Indonesia. Namun LG akan memberikannya sebagai bagian update software, yang ketersediaannya berbeda bergantung wilayahnya. Menurut LG, mereka segera meluncurkan update untuk Android L Series II melalui Maintenance Release yang akan dimulai Januari 2014 nanti.

Knock yang pertama dikenalkan untuk LG G2 itu diterima sangat baik oleh pengguna Android, karena prinsipnya memindahkan tombol power ke seluruh bagian layar, dan dengan mudah mengaktifkan layar smartphone  dengan dua kali ketukan saja. Sejauh ini, penulis hanya menemukan aplikasi shortcut untuk mematikan layar saja dengan sekali sentuh sebuah widget, namun untuk mengaktifkannya kembali, tidak ada jalan mudah selain  menekan tombol power. Dan Knock mempermudah proses tersebut. Selain G2, Knock juga sudah di-port untuk LG G Pad 8.3, dan kemudian untuk G Flex.

[cb type=”company”]LG[/cb]

Sumber: LG


SHARE
Previous articleTouchTen Games Gets Fresh Fund from Japan, Celebrating by Updating Ramen Chain
Next articleGame Dragon Nest Berbasis Web Siap Diluncurkan Bulan Depan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.