Menyimak Detail Sub Spesies dan Karakter Baru di Natural Doctrine

karakter baru di Natural Doctrine

Kadokawa Games memberikan detail sub spesies dan karakter baru di Natural Doctrine, strategy RPG miliknya yang akan dirilis untuk konsol milik Sony.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kadokawa Games berencana merilis Natural Doctrine untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita pada tanggal 22 Februari 2014 mendatang di Jepang. Tapi kemudian mereka mengkonfirmasikan penundaan perilisannya hingga menjadi tanggal 19 Maret 2014. Selain itu mereka juga mengkonfirmasikan harga untuk masing-masing versinya, antara lain sebagai berikut.

– Versi PlayStation 4 – 6,980 yen (7,329 yen dengan pajak)

– Versi PlayStation 3 – 6,980 yen (7,329 yen dengan pajak)

– Versi PS Vita – 5,980 yen (6,279 yen dengan pajak)

Tak hanya itu, untuk merayakan perilisan PlayStation 4 di Jepang, Kadokawa Games telah menyiapkan bundel edisi terbatas Natural Doctrine, yang bernama Take Out Pack. Bundel tersebut berisi game retail versi PlayStation 4 dan game digital versi PS Vita, yang tersedia dengan harga 7,980 yen. Tentu Natural Doctrine mendukung fitur cross-save dan cross-play untuk semua konsol milik Sony tersebut.

karakter baru di Natural Doctrine

Dan berikutnya adalah detail sub spesies dan karakter baru di Natural Doctrine, yang pastinya akan kamu temui dalam permainan.

Nebula

karakter baru di Natural Doctrine "Nebula"

Sang penyihir “Sage” yang masih dalam tahap belajar dan paham dengan substansi sihir bernama “Pluton”. Dari kebanggaannya menjadi seorang penyihir, membuat dirinya sering melihatkan kepribadiannya yang agak aneh dan di luar dugaan, meski sebenarnya memiliki hati yang baik.

karakter baru di Natural Doctrine

Tatiana

karakter baru di Natural Doctrine "Tatiana"

Cewek yang juga ahli dalam senjata api dan memiliki kehidupan sulit sebagai seorang yatim piatu. Meski terlihat tomboi, dia benar-benar cewek tulen. Dia tidak mempercayai manusia dan malah lebih suka bergaul dengan sub spesies Orc.

karakter baru di Natural Doctrine

Sub spesies Goblin

karakter baru di Natural Doctrine "Goblin"

Sub spesies dengan tubuh pendek dan populasi yang luar biasa banyaknya. Mereka unggul dalam menambang beragam mineral dan membuat sesuatu dari logam. Tapi sering kali terlibat konflik dengan ras manusia karena teknik tersebut.

Sub spesies Lizard Man

karakter baru di Natural Doctrine "Lizard Man"

Unggul dalam berpedang dan sihir, membuat sub spesies Lizard Man memiliki kemampuan bertarung tinggi. Tingkat intelejensinya juga tinggi. Meski hidup di reruntuhan, di dalamnya terdapat beragam arsitektur dengan teknologi tinggi, serta memiliki strata kehidupan sosial bagaikan piramida.

Sub spesies Orc

karakter baru di Natural Doctrine "Orc"

Sub spesies yang mengendalikan semua kekuatan dan membangun kebudayaan feodal. Kekuatan fisiknya tinggi, dan sering kali dipandang remeh oleh sebagian sub spesies lainnya.

Old Dragon

karakter baru di Natural Doctrine "Old Dragon"

Eksistensi yang menyimpang dari ekosistem pada umumnya, dan terus hidup mulai semenjak jaman kuno. Mereka memiliki kekuatan yang dapat menyebabkan kekacauan. Meski demikian, ekologi para Old Dragon ini masih diliputi misteri.

Minotaur

Para monster raksasa dengan wujud fisik mirip binatang dan berkepala kerbau. Memiliki badan yang tangguh sehingga senjata murahan takkan dapat melukainya. Hanya saja mereka tidak memiliki tingkat intelejensi tinggi serta cenderung bertindak kejam.

Gurion

Gurion adalah para monster dari legenda. Mereka muncul secara tiba-tiba dalam kelompok dan memburu apapun yang bergerak. Mereka adalah makhluk mematikan yang akan memakan semuanya dan tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa jejak. Karena itu mereka menyebar di seluruh berbagai penjuru. Konon kabarnya para Gurion ini sanggup berevolusi dan berubah spesialisasi tergantung dari apa yang mereka makan. Bahkan manusia pun akan menjadi target mereka. Jadi sebisa mungkin lari darinya karena terasa mustahil untuk melawan mereka.

Selain detail sub spesies dan karakter baru di Natural Doctrine, Kadokawa Games merilis trailer keduanya, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Kadokawa Games akan merilis Natural Doctrine untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita di Jepang pada tanggal 19 Maret 2014.

[ Sumber : Famitsu, Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleMelihat Debut Screenshot Digimon Story: Cyber Sleuth
Next articleFans Pokemon di Jepang Merayakan Malam Tahun Baru dengan Inkay Spesial
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.