Aksi Spidey Bersiap Menyambut Tahun Baru di Times Square

SONY PICTURES ENTERTAINMENT SPIDER-MAN IN TIMES SQUARE FOR NEW YEAR'S EVE CELEBRATION

Dalam persiapan menyambut perayaan malam tahun baru di Times Square New York yang akan di gelar nanti malam, sutradara The Amazing Spider-Man 2, Marc Webb, dan Spider-Man telah mengambil bagian dalam latihan khusus untuk acara tersebut. Bersama Sara Haines dari ABC dan Good Morning America, Marc Webb angkat bicara tentang apa yang akan mereka lakukan nanti malam dan tentang film kedua Spider-Man ini. Berikut wawancaranya:

Nantinya, Spider-Man akan ambil bagian dalam acara Ball Drop tahun ini, dimana dalam acara tersebut juga akan ditayangkan sebuah klip eksklusif yang menampilkan pertarungan seru antara Peter parker dengan Electro, yang juga terjadi di Times Square. Penasaran, seperti apa klipnya? Kita tunggu saja.

NEIvXRt3YOcDMO_1_1

NEIvXRt3YOcDMO_1_2

Selain itu, Sony Pictures juga merilis sebuah foto yang menampilkan Spider-Man yang dibuat dengan seni grafiti. Tak ketinggalan, melalui Empire, Sony juga merilis dua foto terbaru The Amazing Spider-Man 2 yang menampilkan Jamie Foxx sebagai Electro. Simak foto-fotonya dibawah ini:

NEIvXRt3YOcDMO_1_3

NEIvXRt3YOcDMO_1_4

NEIvXRt3YOcDMO_1_5

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Jamie Foxx, Emma Stone, Sally Field, Paul Giamatti, Denis Leary, Dane DeHaan, Martin Sheen. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: EmpireEnemiesUnite.comABC


SHARE
Previous articleTemui Transformasi Keyblade yang Lebih Gila di Kingdom Hearts III
Next articleMarvel Rilis Foto-Foto Terbaru Captain America: The Winter Soldier
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.