Batman: Arkham Origins Bakal Dapatkan DLC Baru, Tampilkan Mr. Freeze?

Mr.Freeze

Sejak pertengahan Desember 2013 lalu, WB Games sudah memberikan teaser adanya info baru untuk Batman: Arkham Origins pada tanggal 31 Desember 2013 atau menjelang tahun baru. Banyak penggemar yang memprediksikan, bahwa pada tanggal tersebut WB Games akan memperkenalkan Batman seri Arkham yang terbaru untuk dirilis pada tahun 2014 ini. Namun dugaan tersebut ternyata salah, karena pada tanggal tersebut WB Games ternyata justru mengkonfirmasikan satu DLC baru yang akan hadir untuk Arkham Origins di tahun 2014!

Tidak banyak detail yang dikonfirmasikan WB Games kemarin. Mereka hanya memberikan sebuah teaser lewat fanpage Facebook Batman Arkham, bahwa mereka akan merilis sebuah DLC story mode untuk game ketiga seri Arkham ini pada tahun 2014. Mereka juga menjanjikan akan segera memberikan detail lebih banyak mengenai DLC story baru ini dalam waktu dekat. Namun yang menarik, mereka juga memberikan teaser berupa concept art trofi Wayne Foundation Humanitarian of the Year yang dikelilingi oleh es.

Mr. Freeze

Merasa tidak asing dengan teaser ini? Ya, mengacu pada es tersebut banyak penggemar yang memprediksikan bahwa DLC story berikutnya akan menampilkan Mr. Freeze menjadi salah satu musuh Batman. Mr. Freeze sendiri sebelumnya juga pernah muncul dalam film Batman vs Robin tahun 1997, dimana pada saat itu Batman diperankan oleh George Clooney, sedangkan Mr. Freeze sendiri diperankan oleh Arnold Schwarzenegger. Di film tersebut, Mr.Freeze menghadirkan sebuah ancaman baru bagi penduduk kota Gotham, dimana dia bisa membekukan kota dan seluruh penduduknya dalam waktu singkat.

Mr. Freeze

Benarkah Mr. Freeze akan menjadi musuh baru Batman dalam DLC ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari WB Games. Sebelum teaser DLC story ini, Arkham Origins juga pernah mendapatkan DLC story, namun dibalut dengan Challenge Map berjudul Initiation. Dalam DLC ini, kamu memerankan Bruce Wayne muda, yang tengah menghadapi tes terakhirnya. Kamu akan menghadapi serangkaian Challenge Map yang akan menguji kemampuanmu, plus menikmati pemandangan eksotis dari pegunungan tersebut, mulai dari hutan bambu hingga biara yang berada di puncak gunung. Beberapa musuh baru akan kamu hadapi dalam DLC ini, mulai dari sekelompok ninja, hingga sang gurunya sendiri, Kirigi.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleCongratulations for Mobile Games Developer War 5 Winners!
Next articleCompile Heart Menyiapkan Genkai Totsuki Moero Chronicle untuk PS Vita
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.