Berikut Daftar Game Android yang Masih Ditawarkan Dengan Harga Diskon!

Call-of-Duty-Strike-Team-2

Call of Duty Strike Team dirilis awal September lalu untuk iOS, dan akhir Oktober untuk Android. Ketika versi iOS-nya hadir tanpa masalah, di Android game garapan The Blast Furnace ini rupanya hanya tersedia untuk beberapa perangkat Android saja, dan sempat mengecewakan banyak gamer mobile Android yang sudah menunggunya. Namun akhir Desember 2013 kemarin, Activision bergerak dengan merilis update-nya, yang membuka lebih banyak perangkat Android bisa mengakses game ini di Play Store, sekaligus memberikan diskon lebih dari separuh harga khusus untuk Android.

Call-of-Duty-Strike-Team-5

Update di Android yang dirilis akhir Desember kemarin menambah kompatibilitas untuk beberapa perangkat Android lain yang bisa mengakses first-person shooter ini di Play Store. Dari pantauan kami, awalnya hanya kedua versi Nexus 7 (baik yang model 2012 dan 2013), Galaxy S4, LG G2, Note 8 dan beberapa tablet Samsung yang bisa memainkannya. Dan versi baru ini hanya menambah dukungan untuk Google Nexus 5, Nexus 10, Samsung Galaxy Note dan Note II, serta Sony Xperia S dan Z saja. Tidak banyak, dan kamu pengguna Android yang bahkan spesifikasinya lebih canggih dari beberapa tipe tersebut, harus puas menunggu Activision memberikan update barunya nanti.

Call-of-Duty-Strike-Team-7

Selain menambah dukungan Android yang bisa memainkannya, Activision juga memberikan bonus, dengan mendiskon Call of Duty Strike Team selama masa liburan. Khusus Android yang sebelumnya dijual US $6.99 di Play Store, maka mulai 26 Desember 2013 kemarin hingga 1 Februari 2014 mendatang, Call of Duty Strike Team bisa dibeli dengan harga hanya US $2.99 saja. Pemotongan harga ini hanya berlaku untuk Android saja, karena di iOS harganya masih sama. Namun dengan keterbatasan perangkat Android yang bisa memainkannya, sepertinya diskon tersebut terasa percuma ya.

Monsters,-Inc.-Run-1

Bicara diskon, selain Activision, masih banyak publisher game mobile lainnya yang menawarkan diskon untuk game-game Android mereka selama masa liburan. Seperti Disney, yang memiliki lebih dari 45 aplikasi di Play Store, dan 12 diantaranya harganya diturunkan menjadi US $0.49, atau hanya Rp. 6000 saja dari harga normal sekitar Rp. 25 ribuan. Beberapa diantaranya bahkan aplikasi atau game baru, seperti Disney Christmas Tree, Where’s My Mickey? (versi XL, Where’s My Mickey?, Where’s My Perry?, Where’s My Water?, Toy Story: Smash It, Jelly Car 3, Monsters, Inc. Run, Monsters University, Wreck It Ralph, Temple Run: Oz dan Temple Run: Brave.

Blazing-Souls-Accelate-1

 

Selain Disney, masih banyak game-game lainnya yang hingga saat ini juga masih berstatus “SALE!” dan mereka juga termasuk game terbaik untuk kelas mobile. Seperti game tower defense favorit para kru Duniaku, Kingdom Rush dan Kingdom Rush Frontiers; game go kart terbaru SEGA, Sonic & SEGA All-Stars Racing; game RPG dan Strategy RPG hebat dari Idea Factory seperti Spectral Souls dan Generation of Chaos; hingga banyak Final Fantasy-nya Square Enix didiskon separuh harga selama masa liburan. Jika kamu termasuk “pemburu diskon”, jangan sampai melewatkan kesempatan ini, karena tidak ada kepastian kapan game-game Android tersebut akan usai masa diskonnya. Langsung saja masuk ke tautan tiap game tersebut di Google Play Store di bawah ini!


SHARE
Previous articleFuRyu Mengembangkan Hamatora: Look at Smoking World untuk 3DS
Next articleRoad to IGS 2014 PES League ID Final
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.