Compile Heart Menyiapkan Genkai Totsuki Moero Chronicle untuk PS Vita

Genkai Totsuki Moero Chronicle

Compile Heart, developer seri Hyperdimension Neptunia, rupanya kini tengah mengembangkan Genkai Totsuki Moero Chronicle untuk PS Vita.

Mendengar kata Genkai Totsuki mungkin ada di antara kamu yang langsung terpikir game berjudul Genkai Totsuki Monster Monpiece, yang juga dikembangkan oleh Compile Heart. Tidak salah memang, karena Genkai Totsuki Moero Chronicle menjadi penerus spiritual game tersebut. Tapi genre-nya berubah dari RPG berbasis pertarungan kartu menjadi dungeon RPG 3D. secara spesifik, Compile Heart menyebut Genkai Totsuki Moero Chronicle sebagai “RPG menggosok, mencubit, dan mengenakan (maaf) celana dalam.” Game tersebut diproduseri oleh Norihisa Kochiwa, disutradarai oleh Makoto Kitano, dan menghadirkan desain karakter oleh Katsuyuki Hirano.

Genkai Totsuki Moero Chronicle

Genkai Totsuki Moero Chronicle

Di sini kamu akan memainkan seorang cowok bernama Io, yang penuh dengan pikiran duniawi dan merasa terganggu dengan hal itu. Karena itulah dia tidak bisa berbicara dengan perempuan karena takut dipanggil cowok mata keranjang. Dengan demikian, satu-satunya orang yang bisa dia ajak berbicara dengan leluasa adalah teman masa kecilnya, cewek monster tapi kemudian muncul perasaan aneh dalam dirinya. Dia membenci dirinya sendiri karena hal itu.

Dan di waktu yang bersamaan, beragam bencana alam terjadi di seluruh belahan dunia. Umat manusia dihadapkan dengan krisis berkepanjangan. Serta tidak ketinggalan para cewek monster yang tiba-tiba berubah menjadi jahat kepada manusia. Bahkan muncul rumor kalau ada “cewek monster legendaris” yang berniat untuk menghancurkan dunia.

Genkai Totsuki Moero Chronicle

Tentunya Io pun ditunjuk oleh pimpinan desa untuk menginvestigasi dalang di balik semua kejadian bencana alam tersebut. Bersama dengan Lilia, teman cewek monsternya, keduanya pun memulai petualangan menuju World Monster. Mereka tidak sendiri, karena juga ditemani oleh monster kucing berekor dua yang bernama Reche.

Genkai Totsuki Moero Chronicle

Genkai Totsuki Moero Chronicle

Compile Heart akan merilis Genkai Totsuki Moero Chronicle untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 24 April 2014. Mereka telah menyiapkan dua versi, yakni versi standar dengan banderol harga 6,800 yen dan versi terbatas dengan banderol harga 8,800 yen. Versi terbatas ini dilengkapi dengan CD Hajimete no XXX berisi beragam suara para seiyuu game-nya, dan juga lima poster kamar mandi. Copy pertama game-nya akan mendapatkan bonus sebuah buku visual spesial.

Genkai Totsuki Moero Chronicle

[ Sumber : Moero Chronicle Official Website, Gematsu, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleBatman: Arkham Origins Bakal Dapatkan DLC Baru, Tampilkan Mr. Freeze?
Next articleFalcom Rilis Debut Screenshot Eiyuu Densetsu: Ao no Kiseki Evolution
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.