Falcom Rilis Debut Screenshot Eiyuu Densetsu: Ao no Kiseki Evolution

Ao no Kiseki Evolution

Falcom telah merilis debut screenshot Eiyuu Densetsu: Ao no Kiseki Evolution, versi remake yang direncanakan rilis untuk PS Vita.

Sebelumnya, Falcom telah merilis Eiyuu Densetsu: Zero no Kiseki Evolution (The Legend of Heroes: Trails of Zero), versi remake dan port ke PS Vita di Jepang pada tanggal 18 Oktober 2012 silam. Dan kali ini mereka tengah menyiapkan Eiyuu Densetsu: Ao no Kiseki Evolution (The Legend of Heroes: Trails of Blue) juga untuk PS Vita.

Ao no Kiseki Evolution

Versi port dan remake ini menghadirkan fitur voice acting penuh, aransemen soundtrack, dan beberapa tambahan fitur lainnya. Game ini sendiri menjadi sekuel langsung dari Zero no Kiseki, mengambil setting tempat di Crossbell City, sebuah kota di mana cahaya dan kegelapan eksis secara berdampingan. Crossbell City adalah setting tempat di daratan timur laut dari Erebonian Empire. Bangunan, jalanan, dan kebanyakan pakaian para NPC-nya bernuansa tahun 1960-an, tapi juga digabung dengan gaya China Town di beberapa tempatnya.

Eiyuu Densetsu: Ao no Kiseki Evolution sendiri dikembangkan oleh Falcom, Chara-Ani, dan Pyramid. Sama seperti game kebanyakan, Falcom menyiapkan dua versi untuk game ini yakni versi standar retail seharga 5,800 yen dan versi standar yang bisa diunduh dengan harga 4,800 yen. Juga tidak ketinggalan edisi terbatas yang dibanderol dengan harga 7,800 yen, dan di dalamnya terdapat beragam bonus seperti sebuah CD mini-drama serta set figure orisinil (Lloyd dan Tio).

Ao no Kiseki Evolution

Ao no Kiseki Evolution

Ingin yang lebih spesial? Chara-Ani telah menyipakan bundel Chara-Ani Limited Box dengan harga 9,800 yen, yang berisi copy game, sebuah CD drama, soundtrack game, dan set figure orisinil (Elie, Randy, dan Kea). Sama halnya seperti Zero no Kiseki Evolution, Ao no Kiseki Evolution akan dirilis oleh Kadokawa Games di Jepang pada bulan Juni 2014 mendatang. Sembari menunggu, mungkin kamu tertarik untuk mengunduh Zero no Kiseki Evolution melalui PlayStation Store Jepang dengan harga 2,940 yen selama periode 9 – 29 Januari 2014.

Ao no Kiseki Evolution

Bisa kamu lihat debut trailer-nya di bawah ini.

Ao no Kiseki Evolution

[ Sumber : Siliconera (2, 3), Gematsu ]


SHARE
Previous articleCompile Heart Menyiapkan Genkai Totsuki Moero Chronicle untuk PS Vita
Next articleSamsung Siapkan Tablet Premium Bertubuh Bongsor Galaxy Note Pro 12.2-inchi
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.