Ryo Playable di Sonic & All-Stars Racing Transformed Versi iOS dan Android

Sonic-&-All-Stars-Racing-Tr

Setelah Sega puas memacu mobil, kapal dan pesawat dalam seri baru Sega Superstars, Sonic & All-Stars Racing Transformed di PS3, X360, Wii U, PC, PS Vita dan 3DS, mereka tetap ingin semua bintangnya makin dikenal, termasuk di ranah mobile. Sega pun membawa sekuel Sonic & Sega All-Stars Racing tersebut untuk iOS dan Android, dengan satu penambahan yang baru dikonfirmasikan kemarin, yaitu bintang Shenmue Ryo Hazuki sebagai karakter playable baru.

Sonic-&-All-Stars-Racing--1

Meskipun termasuk game lawas, namun beruntung gamer mobile masih berkesempatan memainkan Sonic & All-Stars Racing Transformed setelah Sonic & Sega All-Stars Racing dirilis di iOS akhir Juni 2013, dan Android pada pertengahan September 2013 lalu. Untuk Sonic & All-Stars Racing Transformed yang rencananya dirilis di pasar digital masing-masing platform hari ini, 2 Januari 2014, Sega memasukkan Ryo Hazuki sebagai karakter. Meskipun sejauh ini hanya satu itu saja perbedaan pilihan karakter versi mobile ini dibandingkan konsol, PC dan handheld-nya yang sudah eksis sejak akhir 2012 lalu, namun jelas bagi penggemar cukup menjadi alasan untuk memburunya.

Sonic-&-All-Stars-Racing--2

Sayangnya sampai detik ini Sega belum mengumumkan berapa harga versi mobile tersebut, namun saat ini prekuelnya sedang dalam masa diskon dan bisa kamu dapatkan dengan harga hanya US $0.99. Jadi kami bisa memperkirakan sekuel mobile ini tidak akan dijual lebih dari US$4.99. Oh ya, rumornya Hazuki bukan sekadar eksklusif mobile saja. Bisa jadi dia juga muncul di platform lain sebagai DLC.

Sonic-&-All-Stars-Racing--3

Hal menarik lainnya dari si Hazuki ini, kendaraan berbentuk kabinet arcade game Outrun yang dia gunakan untuk racing memiliki label kata “SHEN 3.” Apakah itu menjadi petunjuk resmi rahasia jika Sega sebenarnya sudah menyiaapkan Shenmue 3? Atau, bisa jadi juga kata Shen 3 itu sekadar bagian Sega untuk ngetroll penggemarnya.


SHARE
Previous articleYear on Local Games, Kaleidoskop Developer Game Indonesia Tahun 2013
Next articleTrailer Deception IV: Blood Ties Perlihatkan Bagaimana Kombinasikan Jebakan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.