Berburu Dinosaurus dengan Mobil di Fossil Fighters: Infinite Gear

Fossil Fighters: Infinite Gear

Red Entertainment telah mengkonfirmasikan Fossil Fighters: Infinite Gear untuk 3DS, dan kamu bisa berburu dinosaurus dengan mobil di dalamnya.

Sebelumnya di bulan November 2013 lalu, hal ini dikonfirmasikan melalui edisi bulan November majalah CoroCoro, di mana Fossil Fighters akan dihadirkan kembali untuk 3DS pada tahun 2014. Game Fossil Fighters terbaru ini akan memiliki seorang protagonis baru bernama Shura, dan beragam dinosaurus baru yang bisa digunakan untuk bertarung. Sistem membersihkan fosil sebelum dibangkitkan menjadi dinosaurus tentu saja kembali di sini.

Fossil Fighters: Infinite Gear

Fitur baru yang akan kamu temui dalam Fossil Fighters: Infinite Gear ini adalah mobil. Ya benar, kali ini akan ada beberapa macam mobil atau kendaraan yang dapat digunakan untuk menjelajah dan mencari lebih banyak fosil. Beragam mobil tersebut disebut dengan Fossilmobile, dan memiliki beberapa bentuk , mulai dari mobil sport yang cepat, mobil ATV, hingga mobil pelacak untuk menemukan fosil-fosil Vivosaur yang terpendam.

Fossil Fighters: Infinite Gear

Fossil Fighters: Infinite Gear

Fossil Fighters: Infinite Gear

Fossil Fighters: Infinite Gear

Tentunya kamu bisa mengkustomisasi Fossilmobile-mu sendiri dengan berbagai macam bagian. Salah satunya adalah senjata tembak, yang dapat digunakan untuk menembak Vivosaur liar dan menyerang terlebih dahulu ketika pertarungan berlangsung.

Berjudul asli Kaseki Horider Mugen Gear, Fossil Fighters: Infinite Gear tetap menghadirkan Vivosaur sebagai fitur utamanya. Kamu dapat membangkitkan Vivosaur jika telah menggali dan mengumpulkan empat bagian fosilnya, yakni kepala, badan, tangan, dan kaki. Semakin bagus kualitas ketika kamu membersihkan fosilnya, maka akan semakin kuat pula Vivosaur tersebut.

Sebagai pengingat saja, Fossil Fighters (atau dikenal di Jepang dengan nama Bokura wa Kasekihoridaa yang diterjemahkan menjadi We Are Fossil Diggers), adalah game yang dikembangkan oleh Nintendo SPD, Red Entertainment, M2, dan Artdink serta dirilis oleh Nintendo untuk DS pada tahun 2009 lalu. Baru kemudian pada tanggal 18 November 2010, Nintendo merilis sekuelnya yang berjudul Super Kasekihoridaa. Dan setelahnya mereka mengumumkan akan merilisnya di luar Jepang dengan judul Super Fossil Fighters, tapi kemudian judulnya berubah menjadi Fossil Fighters: Champion. Dan Nintendo merilisnya di Amerika Utara pada tanggal 14 November 2011 lalu.

Fossil Fighters: Infinite Gear

Red Entertainment akan merilis Fossil Fighters: Infinite Gear untuk 3DS di Jepang pada tanggal 27 Februari 2014.

[ Sumber : Siliconera (2, 3) ]


SHARE
Previous articleSukses di Facebook, King.com Membawa Farm Heroes Saga Untuk iOS dan Android
Next articleUltralist: Sepuluh Game yang Ditunggu di Tahun 2014
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.