Sukses di Facebook, King.com Membawa Farm Heroes Saga Untuk iOS dan Android

Farm-Heroes-Saga-6

Siap-siap produktifitasmu kembali berkurang. King.com, developer yang berhasil membawa nama game puzzle Candy Crush Saga menjadi salah satu game paling adiktif dan sangat populer di platform mobile, baru saja merilis game baru lainnya. Farm Heroes Saga, game casual yang sebelumnya sudah banyak menyita perhatian gamer Facebook, kini mendapat port baru untuk platform mobile, dan dirilis di iOS serta Android.

Farm-Heroes-Saga-2

Berbagi satu kata saga pada judulnya, Farm Heroes Saga sebenarnya juga identik dengan Candy Crush Saga di sisi mekanis gameplay-nya. Kamu masih menjumpai kombinasi pola permainan yang menggabungkan Bejeweled (cocokkan tiga obyek yang sama) dengan sistem achievement 3-bintang yang begitu familiar diterapkan di banyak game mobile. Sayangnya untuk bisa bermain lebih jauh, versi Facebook-nya memaksamu merogoh uang asli atau mengundang teman Facebook untuk ikut bermain.

Farm-Heroes-Saga-3

Dari judulnya, Farm Heroes Saga juga langsung membuat kita memikirkan obyek yang biasa ditemukan di sebuah lokasi pertanian. Jika dalam Candy Crush kamu dihadapkan pada permen berwarna-warni, maka dalam Farm Heroes yang harus kamu cocokkan adalah produk-produk pertanian yang disebut called “Cropsie”. Tujuan setiap levelnya sama, bersihkan sebanyak mungkin cropsie dengan mencocokkan minimal 3 yang jenisnya sama. Dan sama seperti Candy Crush Saga, ada aturan mekanis lain yang membuat permaian tidak sebatas mencocokkan 3 cropsie saja.

Farm-Heroes-Saga-4

Setiap cropsie yang berhasil dicocokkan akan membuat Rancid the Raccoon, antagonis dalam game yang berniat mengganggu tanah pertanianmu, makin menjauh. Dibandingkan game Candy Crush, Farm Heroes Saga juga mengenalkan beberapa elemen baru, seperti booster yang bisa diisi ulang serta move tambahan. Dan tidak seperti Candy Crush, kamu juga bakal dihadapkan pada pertarungan melawan boss Rancid. Dan yang terbaik, King.com membuat versi mobile ini tersinkronisasi dengan versi Facebook, sehingga kamu bisa bergantian memainkan versi mobile dan Facebook, dengan semua progress permainan bisa diakses dari mana saja.

Farm-Heroes-Saga-5

Seperti yang sudah kami peringatkan, game ini rentan mengganggu aktivitasmu, karena memang sangat adiktif. Apalagi kamu bisa memainkannya secara gratis. Dan tentu saja semia in-app purchase versi PC-nya juga ditawarkan untuk mobile ini, seperti extra move, booster atau tambahan live.

  • Dapatkan Farm Heroes Saga versi iOS melalui Apple iTunes / App Store. Berukuran 35.2 MB, memerlukan minimal iOS 5.0 untuk iPhone, iPad, dan iPod touch.
  • Dapatkan Farm Heroes Saga versi Android melalui Google Play Store. Berukuran 42 MB, memerlukan minimal Android versi 2.2.

Farm Heroes Saga


SHARE
Previous articleDeretan Foto-foto Terbaru dan Plot Cerita Captain America: The Winter Soldier
Next articleBerburu Dinosaurus dengan Mobil di Fossil Fighters: Infinite Gear
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.