Tantra 2 Indonesia Masuki Fase Closed Beta!

Tantra 2 Indonesia

Setelah sukses melaksanakan fase Alpha Test pada 24 hingga 30 Desember 2013 kemarin, Tantra 2 Indonesia kali ini menggulirkan fase Close Beta. Fase Close Beta Tantra 2 Indonesia sudah dimulai pada 2 Januari 2014 kemarin. Tujuan diadakan Close Beta test adalah untuk menyempurnakan gameplay serta terus menyelesaikan masalah bug dan error di dalam game.

Selama masa CBT, Tantra 2 Indonesia juga mengadakan event-event berhadiah menarik yang bisa diikuti. Event-event yang bisa dikuti adalah:

Bug Report II 

Periode event: Selama Masa Closed Beta

Event ini sama seperti event Bug Report saat Alpha test. Event Bug Report akan dibagi menjadi 2 kategori, yaitu :

1. Text

Pada kategori ini, kalian dapat melaporkan terjemahan yang tidak sesuai dengan kata yang semestinya seperti Item Description, skill description, item name, skill name, interface, nama map. Setiap report text yang pertama kali dilaporkan akan mendapatkan 1 point.

2. System

Pada kategori ini, kamu dapat melaporkan sistem yang error didalam game seperti Graphic error, karakter stuck, warp error, skill error, client crash, etc. Setiap report system yang pertama kali dilaporkan akan mendapatkan 10 point.

Hadiah yang bisa kamu dapatkan :

1st : Voucher VTC Rp 200,000

2nd : Voucher VTC 100,000

3rd : Voucher VTC 50,000

Claim Your Nick

Periode event: Selama Masa Closed beta

Pastikan NICK Karakter yang kalian inginkan pada saat launching hanya untuk kalian! Caranya? Sangat mudah! Hanya dengan menjadi salah satu dari 30 karakter dengan level tertinggi pada akhir CBT, kalian bisa “mengamankan” nick karakter kalian untuk nantinya digunakan saat launching Tantra 2 Indonesia.

Share and Win

Periode Event: Selama Masa Closed Beta

Berbeda dengan 2 event di atas, event ini diadakan di Fanpage Resmi tantra 2 Indonesia. Admin akan mem-posting sebuah gambar yang sudah ditentukan pada fanpage resmi Tantra 2 Indonesia. Kalian cukup men-share dan menjadikan gambar tersebut sebagai cover facebook selama masa CBT. Diakhir periode akan dipilih 30 pemenang yang berhak atas hadiah yang sudah ditentukan.

10 Kalender Tantra 2 Indonesia untuk 10 pemenang

10 Tshirt Tantra 2 Indonesia untuk 10 pemenang

10 Voucher MAP Rp. 50.000 untuk 10 pemenang

Nah, jangan sampai terlewat mengikuti Closed Beta Tantra 2 Indonesia yang akan dimulai pada 2 Januari 2014 kemarin ya! Buat kalian yang terlewat dan tidak sempat mengikuti Alpha Test yang sudah berakhir, segera register di sini dan download client Tantra 2 Indonesia di sini.Informasi lebih lanjut, kamu juga bisa mengeklik halaman resminya.  Kamu juga bisa mengikuti update terbaru dari Tantra 2 Indonesia melalui akun Facebook, Twitter dan website resminya.


SHARE
Previous articleBreath of Fire 6 Spesial Untuk iOS dan Android, Berikut Detail Pertamanya!
Next articleDunia MGS V: The Phantom Pain Ratusan Kali Lebih Luas Dibandingkan Ground Zeroes
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.