Tiga Event Akhir Pekan Rohan Online

Tim Rohan Online Indonesia menyelenggarakan tiga event berbeda dari tanggal 3-6 Januari 2014 dengan menawarkan berbagai macam hadiah yang menarik.. mau tahu hadiah-hadiahnya...? berikut liputannya...

Tiga Event Akhir Pekan Rohan Online

Tiga Event Akhir Pekan Rohan Online

Untuk memberikan kegembiraan di akhir pekan ini, Tim Rohan Online Indonesia telah menyiapkan tiga event menarik bagi gamers semuanya seperti: Event Koin Keberuntungan, Event Bazaar Akhir Pekan serta Event Hadiah Spesial Dewa Ohn. Lalu hal menarik apa yang ditawarkan oleh ketiga event ini ? Berikut ulasannya:

Event Koin Keberuntungan

Tiga Event Akhir Pekan Rohan Online

Event ini akan berlangsung dari tanggal 3-5 Januari 2014. Selama periode ini, bagi gamers yang melakukan pengisian koin minimal 2500, maka gamers berhak mendapatkan hadiah berupa Holly Teardrop dan Sacred Heart Blessing. Selain itu di akhir periode juga akan dipilih 10 pemenang beruntung untuk mendapatkan hadiah grand prize berupa Ice Crystalloid (15 hari).

Event Bazar Akhir Pekan

Tiga Event Akhir Pekan Rohan Online

Event ini akan berlangsung dari tanggal 3-5 Januari 2014. Selama periode ini, jika gamers membelanjakan sejumlah koin tertentu, maka gamers berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik. Hadiah-hadiah menarik ini dikategorikan menjadi 3 berdasrkan pembelanjaan koin yang gamers lakukan. Dan kabarnya, di akhir periode event, Tim Rohan Online Indonesia telah mempersiapkan hadiah grand prize berupa King Lion untuk 5 orang pemenang.

Event Hadiah Spesial Dewa Ohn

Tiga Event Akhir Pekan Rohan Online

Event ini akan berlangsung dari tanggal 3-6 Januari 2014. Selama periode ini, jika gamers melakukan login dan memainkan Rohan Online, maka Rate EXP yang dihadirkan tidak tanggung-tanggung, kalian akan mendapatkan EXP hingga 300% (3 kali lipat)

Nah menarik bgt kan hadiahnya...? makanya langsung aja ikuti programnya sebelum periode berakhir...  :)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU