Trailer Kedua The Raid 2: Berandal, Hadirkan Banyak Adegan Brutal

Setelah merilis teaser trailernya awal November 2013 kemarin, awal tahun ini The Raid 2: Berandal kembali merilis trailer terbarunya. Berdurasi dua setengah menit, trailer terbaru ini menghadirkan bannyak adegan baru dan pertarungan-pertarungan yang lebih brutal.

Trailer Kedua The Raid 2: Berandal, Hadirkan Banyak Adegan Brutal

Trailer Kedua The Raid 2: Berandal, Hadirkan Banyak Adegan Brutal

Setelah merilis teaser trailernya awal November 2013 kemarin, awal tahun ini The Raid 2: Berandal kembali merilis trailer terbarunya. Berdurasi dua setengah menit, trailer terbaru ini menghadirkan bannyak adegan baru dan pertarungan-pertarungan yang lebih brutal.

Ditulis dan disutradarai oleh Gareth Evans, The Raid 2: Berandal akan melanjutkan cerita film pertamanya, dimana Rama (Iko Uwais) yang kemudian menyamar dan masuk dalam jajaran sindikat kejahatan di Jakarta, untuk melindungi keluarganya dan mengungkap skandal korupsi yang terjadi di tubuh kepolisiannya sendiri.

Diproduseri oleh Ario Sagantoro dari Merantau Films, serta Aram Tertzakian dan Nate Bolotin dari XYZ Films. Cinematographer dari The Raid 2: Berandal dikerjakan oleh Matt Flannery (The Raid: Redemption) dan Dimas Imam Subhono, dengan pengambilan gambarnya yang dikerjakan oleh Joseph Trapanese (The Bourne Legacy), Aria Prayogi (The Raid: Redemption) dan Fajar Yuskemal (The Raid: Redemption).

Disutradarai oleh Gareth Evans Iko Uwais, Roy Marten, Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusodewo, Julie Estelle, Aarif Rahman, Yayan Ruhian. The Raid 2: Berandal akan tayang pada 28 Maret 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU