Anime Televisi Youkai Watch Siap Mengudara Pekan Depan di Jepang

anime televisi Youkai Watch

TV Tokyo merilis sebuah video promosional anime televisi Youkai Watch, IP multimedia dari Level-5 yang siap mengudara pekan depan di Jepang.

Video promosional anime televisi Youkai Watch ini memperkenalkan kalau nantinya banyak adegan tawa, pertarungan, dan penuh emosi… Hingga Jibanyan ditabrak sebuah truk ketika ingin berpelukan dengan Keita Amano yang tentu saja mengundang gelak tawa hehe.

anime televisi Youkai Watch

Haruka Tomatsu (Asuna di Sword Art Online) mengisi suara Keita Amano, cowok kelas 5 SD yang bisa melihat youkai (siluman dan iblis dalam mitologi Jepang) semenjak musim panas. Tomokazu Seki (Archer di Fate/Zero) mengisi suara Whisper, youkai hantu. Ditemani dengan Etsuko Kozakura (Ryo-Ohki di Tenchi Muyo!) yang mengisi suara Jibanyan, Aya Endo (Yurika di Kids on the Slope) mengisi suara Fumi-chan, Tooru Nara (Scarecrow di Jormungand) berperan sebagai Kuma, dan Chie Satou (Bo-chan di Crayon Shin-chan) mengisi suara Kanchi.

Cerita Youkai Watch dimulai ketika Keita menemukan sebuah mesin mainan kapsul antik di hutan. Keita kemudian mendapatkan sebuah jam tangan misterius dan bertemu dengan youkai hantu bernama Whisper. Whisper mengatakan pada Keita kalau jam tangan tersebut memungkinkan dirinya melihat youkai, yang baik maupun yang jahat, yang sebelumnya tidak bisa dilihat oleh mata manusia normal. Bersama Whisper dan youkai partner-nya Jibanyan, Keita bertualang di kotanya untuk memerangi para youkai jahat.

Shinji Ushiro (Blessing of the Campanella, Omamori Himari) menyutradarai seri anime televisi ini di Oriental Light and Magic. Masami Suda (Mushi-Shi) mendesain karakternya dengan basis desain karakter orisinil oleh Takuzou Nagano dan Miho Tanaka (seri Inazuma Eleven GO, Mobile Suit Gundam AGE). Yoichi Kato (Aikatsu!, Kekkaishi) menangani skripnya, dan Ken’ichirou Saigou bertanggung jawab mengkomposisi musiknya. Masafumi Mima mengarahkan suara di balik anime televisi Youkai Watch. Akihiro Hino selaku CEO Level 5 bertindak sebagai perencana, pemimpin supervisor, dan kreator dari konsep cerita orisinilnya.

anime televisi Youkai Watch

Youkai Watch sendiri adalah salah satu proyek IP multimedia dari Level-5 yang meliputi game, manga, dan anime seperti halnya seri Inazuma Eleven dan Danball Senki. Game-nya sendiri telah dirilis untuk 3DS di Jepang pada tanggal 11 Juli 2013 lalu, dan manga-nya yang bergenre shoujou telah dipublikasikan melalui majalah Ciao milik Shogakukan pada tanggal 27 Desember 2013 lalu. Anime televisi Youkai Watch sendiri akan memulai debutnya tanggal 8 Januari 2014 pukul 7.00 malam waktu setempat di Jepang, tepatnya di channel TV Tokyo.

http://youtu.be/kTc4c2PXmbk

[ Sumber : Anime News Network, Siliconera ]


SHARE
Previous articleCES 2014: Samsung Konfirmasikan Galaxy Camera 2, Ada Peningkatan di Lensa dan Baterai
Next articleMenjelajahi Dungeon Bertema 7-Eleven di Puzzle & Dragons Z
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.