Disney Rilis Plot Cerita dan Foto Resmi Pertama Guardians of the Galaxy

Di awal tahun ini, Disney akhirnya merilis sinopsis serta foto resmi pertama dari Guardians of the Galaxy. Tak hanya itu, Disney dan Marvel juga tengah mengembangkan proyek film animasi terbaru yang diadaptasi dari film James Gunn ini.

Disney Rilis Plot Cerita dan Foto Resmi Pertama Guardians of the Galaxy

Disney Rilis Plot Cerita dan Foto Resmi Pertama Guardians of the Galaxy

Di awal tahun ini, Disney akhirnya merilis sinopsis serta foto resmi pertama dari Guardians of the Galaxy, film terakhir Marvel Phase Two sebelum The Avengers: Age of Ultron tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Seperti yang bisa kamu lihat diatas, foto pertama ini menampilkan (dari kiri): Zoe Saldana sebagai Gamora, Chris Pratt sebagai Peter Quill, Rocket Raccoon (diisi suara oleh Bradley Cooper), Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, dan Groot (diisi suara oleh Vin Diesel).

Setelah petualangan Iron Man, Hulk, Captain America dan The Avengers di bumi, serta Thor yang mengajak kita melihat indahnya Asgard, kini dalam Guardians of the Galaxy, Marvel akan mengajak kita untuk menjelajahi sisi lain di alam semesta dan berpetualang di luar angkasa, dimana seorang petualang pemberani bernama Peter Quill menjadi target buruan setelah ia mencuri bola misterius yang sangat diinginkan Ronan, seorang penjahat kuat yang memiliki rencana jahat yang mengancam kedamaian alam semesta.

Untuk menghindari kejaran Ronan yang pantang menyerah, Quill terpaksa harus bergabung bersama dengan empat karakter berbeda yang terdiri dari Rocket Raccoon; Groot, sebuah pohon hidup; Gamora yang misterius dan mematikan; serta Drax the Destroyer yang dipenuhi dengan keinginan membalas dendam.

Tapi ketika Peter berhasil menemukan kekuatan sesungguhnya dari bola misterius tersebut, yang ternyata bisa mengancam kosmos, ia pun harus berlomba dengan waktu bersama keempat rekan barunya untuk mengatasi ancaman tersebut dan menjaga keseimbangan alam semesta.

Disney Rilis Plot Cerita dan Foto Resmi Pertama Guardians of the Galaxy

Berpindah ke informasi yang lain, dikutip dari CBM, dikabarkan bahwa Disney dan Marvel kini tengah mengembangkan sebuah proyek serial animasi Guardians of the Galaxy yang diadaptasi dari film layar lebarnya yang dikerjakan oleh sutradara James Gunn. Meski belum diketahui kapan pastinya akan dirilis, namun serial animasi terbaru ini rencananya akan ditayangkan di Disney XD sebelum tahun 2014 ini berakhir. Seperti apa filmnya? Kita tunggu saja nanti.

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Empire Magazine, Comic Book Movie

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU