CHAOS World Championship 2014

Teragamez menyelenggarakan Chaos World Championship 2014 yang diikuti oleh 7 Negara dari seluruh dunia. Tapi ada yang beda nih di turnamen tahun ini loh.. penasaran...? berikut liputannya

CHAOS World Championship 2014

CHAOS World Championship 2014

Publisher Teragamez menyelenggarakan event CHAOS World Championship yang diikuti oleh 7 negara termasuk Indonesia. Nantinya dari masing-masing negara, akan dipilih 2 tim terbaik sebagai perwakilan di ajang CHAOS World Championship Online Tournament pada tanggal 25-26 Januari 2014. Babak penyisihan untuk menyeleksi 2 tim terbaik dari Indonesia sendiri akan diadakan pada tanggal 6-19 Januari 2014. Untuk melihat sistem serta tim Indonesia mana saja yang akan bertanding, berikut bagan-nya:

CHAOS World Championship 2014Menurut Teragamez, basically, peraturan pertandingan sama dengan peraturan-peraturan di pertandingan sebelumnya. Namun perbedaan-ya pada tahun ini adalah TIDAK ADA TOLERANSI. Maksudnya...? nah berikut penjelasannya:

Sistem pertandingan yang digunakan adalah Best of Two dan jika terdapat kondisi dimana kedua kubu seri, maka nantinya side kubu akan ditentukan dengan Coin Toss. Nickname / Clan yang tidak sesuai dengan register forum akan didiskualifikasi.

Rules / peraturan turnamen:

- Tim yang tidak datang setelah 5 menit dari waktu yang telah ditentukan, maka tim tersebut akan didiskualifikasi

- Jika ada anggota tim yang tidak datang setelah 5 menit dari waktu yang telah ditentukan, maka tim yang kekurangan anggota diperkenankan untuk melanjutkan pertandingan atau menyerah.

- Pemilihan Hero dilakukan dengan cara 3 Pick dan 2 Random. Pemain yang melakukan Random Pick hanya diperbolehkan melakukan re-pick sebanyak 1x.

Total Hadiah yang akan diperebutkan oleh peserta adalah sebesar $15.000 (sekitar 20 juta Rupiah) dengan juara pertama mendapatkan hadiah uang sebesar $ 10.000, juara kedua $ 3000 dan juara ketiga $ 2000.

ARTIKEL TERBARU