Mengintip Beragam Lokasi Mencekam dalam The Evil Within

The Evil Within

Seperti yang kita tahu, saat ini Tango Gameworks yang dikepalai oleh salah satu senior dalam genre survival horror, Shinji Mikami tengah menyiapkan satu game baru yang akan kembali mengangkat genre tersebut, The Evil Within. Shinji Mikami memiliki misi dalam memperkenalkan The Evil Within ini, yaitu untuk mengembalikan esensi sebenarnya dari survival horror yang dianggapnya mulai tergerus dan kehilangan identitasnya. Karena itulah, banyak penggemar survival horror yang sangat menanti-nanti game ini, termasuk kami yang menempatkannya sebagai salah satu game yang ditunggu di tahun 2014 ini.

The Evil Within

Nah, kali ini update baru datang dari game yang akan dipublikasikan oleh Bethesda Softworks ini. Salah satu fansite game ini beberapa hari lalu berhasil menemukan beberapa concept art baru dari game ini yang menunjukkan beberapa lokasi mencekam yang akan kamu temui dalam game nantinya. Sedikit mengandung SPOILER, karena selain menampilkan setting lokasi yang akan kamu temui, di beberapa concept art juga menampilkan beberapa adegan yang melibatkan protagonis utama game ini, Sebastian. Concept art ini sendiri digambar oleh seorang concept artist freelance bernama Lu Cheng.

The Evil Within

Beberapa lokasi mencekam yang akan kamu temui dalam game ini mulai dari kompleks pemakaman, gereja tua, hingga reruntuhan kota metropolis yang tampak sangat sepi. The Evil Within sendiri mengisahkan seorang detektif bernama Sebastian yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan masal bersama rekan-rekannya. Ketika proses tersebut dilakukan, sebuah kekuatan yang misterius sekaligus sangat kuat rupanya tengah mengancam mereka. Satu persatu opsir polisi sekaligus rekan Sebastian pun tewas satu persatu di hadapannya, dan akhirnya Sebastian pun ikut diserang dan kehilangan kesadarannya.

Saat terbangun, dia sudah berada di sebuah pulau dimana banyak monster yang berkeliaran di sana. Sebastian pun harus berjuang untuk melepaskan diri dari pulau tersebut, monster yang ada dan melawan teman-teman dekatnya yang sudah terinfeksi kekuatan tersebut. Di tengah ketakutan dan perjuangan untuk bertahan hidup tersebut, Sebastian pun juga memiliki misi yang tidak kalah penting, yaitu untuk menemukan apa yang sebenarnya ada di balik kekuatan misterius tersebut.

Belum ada jadwal rilis resmi untuk game ini, namun Bethesda dan Tango Gameworks sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini nantinya akan dirilis untuk Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4 dan PC tahun ini juga.

[Sumber: VG247]