City of Steam: Choose Your Class Wisely

Game yang di-publish oleh publisher game asal Hong Kong, Lemon Game ini, Dalam hitungan beberapa hari akan segera dirilis di Indonesia. Nah ada baiknya sebelum gamers memainkan game ini, gamers membaca ulasan berikut sehingga nantinya gamers tidak kebingungan dalam memilih kelas yang akan dipilih.

Di dalam game City of Steam, terdapat 4 kelas yang dapat dipilih. Dalam 4 kelas tersebut terdapat 3 kemampuan alami serta 15 kemampuan lain yang harus didapatkan / dipelajari.

Warder

Dengan mewarisi kemampuan seni beladiri kuno, tidaklah heran apabila kelas ini selalu ditempatkan di barisan paling depan di dalam medan pertempuran. Baik melawan monster yang kejam atau pencuri yang licik, kelas Warder selalu menghadapi musuh-musuhnya dengan sangat kejam.

Battle: Kemampuan yang dimiliki warder untuk membunuh musuh hanya dengan sekali tebas.

Fortification: Kemampuan pertahanan / defensif yang dimiliki warder yang berfungsi untuk men-support partner-nya, peningkatan pertahanan, dampak kerusakan, serta regenerasi.

Dueling: Kemampuan yang dimiliki Warder untuk melemahkan serta membunuh musuh berjumlah tunggal dalam jarak  dekat, tanpa mengenal apa dan dimana posisi mereka di medan pertempuran.

Arcanist

Dengan kemampuan seni manipulasi aeterik-nya, kelas Arcanist memanfaatkan unsur kekejaman dari elemen yang ada terhadap musuh-musuh nya yang berani menantang dirinya. Berbagai macam elemen kemampuan yang dimiliki Arcanist seperti: Api, Es, serta Cahaya Halilintar, memungkinkan kelas ini untuk melancarkan berbagai kemungkinan serangan taktis yang akan dilancarkan.

Fire (Api): Kemampuan untuk menghanguskan banyak musuh serta menyerangnya berulang-ulang kali

Ice (Es): Kemampuan untuk membekukan musuh, memperlambat mereka dan terkadang membekukan mereka di tempat / on the spot.

Lightning (Cahaya Halilintar): Kemampuan Arcanist dalam menggunakan kekuatan badai yang khaotis, yang memberikan banyak opsi / pilihan terhadap Arcanist dalam melancarkan strategi penyerangan / pertahanan.

Gunner

Sebuah epos terbaru dari dunia persenjataan menyatakan bahwa setiap individu / grup yang telah melalui pelatihan yang sangat ketat, sudah dapat dijamin individu / grup tersebut dapat / mahir dalam menggunakan senjata tersebut. Namun kelas Gunner telah membuktikan bahwa untuk membuka potensi sesungguhnya dari persenjataan ini tidaklah semudah yang dibayangkan. Apakah mereka mengintai target individual tertentu dengan menggunakan seni Sharpshooting, memberikan efek sulap gaib dengan menggunakan Trigger Magic, atau memanfaatkan berbagai kemampuan Support Fire, kelas Gunner merupakan pejuang efektif yang sangat diperlukan.

Sharpshooting:

Kemampuan yang dimiliki oleh Gunner yang berfokus pada melemahkan serta menghancurkan sebuah sasaran tunggal, membuat Gunner menjadi pembunuh yang ideal.

Chemical:

Kemampuan yang dimiliki oleh Gunner dalam menggunakan asam serta komposisi racun lainnya yang digunakan untuk menyerang musuh dengan berbagai macam debuff yang mematikan.

Incendiary:

Kemampuan yang dimiliki oleh Gunner untuk menciptakan api penghalau di medan pertempuran yang sangat efektif untuk mengendalikan kerumunan yang ada.

Chaneler:

Baik diambil dari hymne Gereja Kuno atau melalui komposisi mereka sendiri, Alunan melodi yang powerful yang dimainkan oleh Chaneler dapat mempersatukan kelas mereka, memulihkan mereka melalui keyakinan / rasa percaya diri, serta menghukum mereka yang “tidak berguna” melalui serangan cahaya yang menyilaukan.

Sonic:

Kemampuan yang dimiliki oleh Chaneler yang memfokuskan harmoni mekanisme hingga mempunyai efek yang sangat mematikan, memotong balut besar melalui musuh

Healing:

Kemampuan yang dimiliki oleh Chaneler untuk menyembuhkan berbagai luka / cedera, bahkan yang parah sekalipun

Radiance:

Kemampuan yang dimiliki oleh Chaneler untuk memberikan semangat terhadap diri mereka dan rekan-rekan mereka, dengan memberikan kekuatan untuk menghadapi berbagai macam rintangan yang ada.


SHARE
Previous articleTecmo Koei Tengah Menyiapkan Atelier Ayesha Plus untuk PS Vita
Next articleCES 2014: LG Ikut Menawarkan Smart Watch Mereka Sendiri Melalui Lifeband Touch
Singer, Radio Announcer, Journalist and Entertainment Savvy and Project Manager@ duniaku.net