I, Frankenstein, The Lego Movie dan RoboCop Rilis TV Spot Terbarunya

Robocop

Menyambut perilisannya dalam waktu dekat ini, I, Frankenstein, The Lego Movie dan RoboCop hari ini telah merilis tv spot terbarunya. Tak hanya itu, I, Frankenstein dan The Lego Movie juga merilis poster terbaru mereka. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini:

Informasi pertama muncul dari film adaptasi novel grafis karya Kevin Grevioux, berjudul I, Frankenstein yang dikerjakan oleh sutradara Stuart Beattie. Tak hanya bertindak sebagai sutradara, ia juga mengerjakan naskah film ini bersama dengan co-writer dari saga film Underworld.

Mengambil setting waktu masa sekarang, I, Frankenstein menampilkan aksi terbaru Aaron Eckhart sebagai Adam, manusia ciptaan Dr. Victor Frankenstein yang terjebak dalam pertempuran antara gargoyles dan setan jahat yang berusaha mencari tahu kunci rahasia keabadiannya.

http://www.youtube.com/watch?v=yuD8Rux_GBo

I, Frankenstein

Disutradarai Stuart Beattie dan dibintangi oleh Aaron Eckhart, Yvonne Strahovski, Bill Nighy, Jai Courtney, Miranda Otto, Caitlin Stasey, Kevin Grevioux, Aden Young. I, Frankenstein akan tayang pada 24 Januari 2014.

Sumber: jposters

The Lego Movie

Selanjutnya datang dari film animasi terbaru keluaran Warner Bros. Pictures, The Lego Movie. Tak hanya merilis dua poster terbarunya yang menampilkan Batman (Will Arnett) dan Superman (Channing Tatum), The Lego Movie juga telah merilis tv spot terbarunya berjudul ‘Everything Is Awesome,‘ yang menampilkan aksi kocak Emmet (Chris Pratt) bersama para superhero DC. Langsung saja, simak tv spotnya dibawah ini:

The Lego Movie, film garapan sutradara Cloudy with a Chance of Meatballs,  Phil Lord dan Chris Miller ini menceritakan petualangan seorang pemuda bernama Emmett (Chris Pratt) bersama para superhero hebat DC.

Dalam film ini, kita diperkenalkan pada sejumlah karakter seperti Batman (Will Arnett) dan Vitruvius (Morgan Freeman), yang berusaha untuk menghentikan rencana jahat President Business (Will Ferrell), Emmett yang menjadi kunci keselamatan dunia pun ikut bersama orang-orang hebat ini untuk menyelesaikan misi tersebut.

The_Lego_Movie_Poster_Individual_h_JPosters

S7WziQu

Sumber: jposters

RoboCop

Terakhir, update terbaru muncul dari remake film paling ditunggu tahun ini, RoboCop. Untuk meningkatkan hype film ini menyambut perilisannya awal bulan depan, pihak studio telah merilis tv spot terbarunya yang menampilkan beberapa adegan baru didalamnya. Berbeda dengan film originalnya yang dirilis ditahun 1987 silam, dalam film terbaru ini sutradara José Padilha mencoba untuk menyajikan aksi RoboCop yang lebih menarik dan atraktif, dan tentunya dengan efek visual yang jauh lebih bagus. langsung saja, simak tv spot terbarunya dibawah ini:

Disutradarai oleh José Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael Keaton, Jay Baruchel, Michael K. Williams. RoboCop akan tayang pada 12 Februari 2014.


SHARE
Previous articleCES 2014: Samsung Konfirmasikan Galaxy NotePRO 12.2, dan Tiga Keluarga Galaxy TabPRO
Next articlePromo G-Cash Gratis dari Crazy Shooter Ina
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.