Mengintip Kafe Dark Souls di Jepang

Kafe Dark Souls

Dark Souls II memang baru akan dirilis di US dan Jepang pada bulan Maret 2014 yang akan datang. Namun sejak awal Januari ini, para penggemar game besutan From Software tersebut, terutama yang ada di Jepang sudah bisa menikmati sensasinya. Ya, sejak tanggal 6 Januari 2014 kemarin, From Software resmi membuka sebuah kafe bertema game ini di Jepang! Untuk mewujudkan kafe ini, From Software pun menggandeng salah satu restauran bertema Australia, OZ Cafe. Bahkan, kafe Dark Souls inipun menggunakan bekas salah satu gerai OZ Cafe yang ada di Tokyo.

Kafe Dark Souls

Kafe Dark Souls

Kafe Dark Souls

Kafe ini tidak selamanya bisa dinikmati, kareana From Software sudah mengkonfirmasikan bahwa pengunjung hanya bisa masuk dan menikmati kafe ini sampai bulan April mendatang saja. Selain menghadirkan tema Dark Souls yang memenuhi hampir seluruh dekorasi kafe, kafe ini juga menyajikan berbagai macam makanan dan minuman bertema Dark Souls, termasuk cara menyajikannya. Kafe yang dibuka setiap hari ini juga menawarkan beberapa menu spesial yang berbeda untuk setiap bulannya, plus berbagai macam event menarik untuk menyambut perilisan game ini di pasaran. Kamu juga bisa menemukan banyak baju besi dan senjata khas Dark Souls di dalam kafe ini juga lho!

Dark Souls II sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan di From Software dan akan dirilis untuk tiga platform sekaligus, PS3, Xbox 360 dan PC. Selain membuka kafe ini, From Software juga akan terus memanjakan para penggemar Dark Souls dengan merilis komik digital yang bisa dibaca gratis mulai besok. Untuk jadwal rilisnya sendiri, game ini akan dirilis pada 11 Maret 2014 di US dan 13 Maret 2014 di Jepang.

[Sumber: Kotaku/Dengeki Online/Watch Impress]


SHARE
Previous articleNamco Bandai Telah Merilis Debut Screenshot Tales of Zestiria
Next articleLEGO Persiapkan Seri The Simpsons Tahun ini
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.