Namco Bandai Telah Merilis Debut Screenshot Tales of Zestiria

debut screenshot Tales of Zestiria

Namco Bandai telah merilis debut screenshot Tales of Zestiria, judul terbaru sekaligus menjadi peringatan 25 tahun seri Tales of.

Dari sederet debut screenshot Tales of Zestiria ini, kamu akan melihat dua protagonis utamanya, tampilan field, pertarungan, dan beberapa area dunia yang menjadi settingnya. Tales of Zestiria mengambil setting tempat di Glynnwood, sebuah kontinen yang diperebutkan oleh Highland Kingdom dan Laurence Empire. Di sana ada beberapa kepercayaan yang eksis, tapi semuanya memiliki kesamaan yakni meyakini adanya eksistensi bernama “Family of Heaven”. Ini karena ada orang-orang yang bisa berkomunikasi dengan mereka, yang jarang memperlihatkan dirinya. Orang-orang tersebut meminjam kekuatan Family of Heaven dan memiliki kekuatan luar biasa, yang kemudian disebut dengan Doshi. Para Doshi ini dipercaya sebagai penyelamat dunia dengan kekuatan setara dewa.

Setelah waktu berjalan cukup lama, dari dalam sebuah hutan yang tak seorang pun bisa memasukinya, ada sebuah bangunan bernama “Shrine Grove”. Bangunan itu dibangun sebagai tempat di mana Family of Heaven dan manusia bisa berkumpul dan hidup bersama. Selama beberapa era, “pengotor” telah menyebar di seluruh kontinen. Tapi karakter utama, Slay, tidak terpengaruhi hal tersebut. Ini karena dia hidup terisolasi dari dunia nyata, sehingga dia tumbuh sebagai pemuda berhati suci dan murni.

debut screenshot Tales of Zestiria

Berikut adalah detail mengenai dua karakter utama di Tales of Zestiria.

Slay (disuarakan oleh Ryouhei Kimura dan didesain oleh Kosuke Fujishima)

debut screenshot Tales of Zestiria "Slay"

Cowok dengan tinggi badan 175 sentimeter ini menggunakan pedang satu tangan khas upacara tradisi untuk bertarung. Dia adalah pemuda yang dibesarkan di Shrine Grove. Dia tertarik dengan reruntuhan kuno berkat sebuah buku Record of Heavenly Bequeathments. Sabar dan selalu rileks, Slay selalu mengekspresikan perasaannya dengan jujur. Dia juga memiliki sisi terlalu optimis, sehingga dia sering kali diburu oleh “Haunting Demon” yang terlahir dari ”pengotor”, dan dilarang untuk keluar dari desa tempatnya tinggal. Berkat bimbingan selama masa kecilnya, dia bisa membaca buku Record of Heavenly Bequeathments dan menjelajahi reruntuhan di dekatnya. Tapi di tengah petualangan kecilnya, dia terjebak dalam reruntuhan yang mulai roboh dan bertemu dengan Alicia.

debut screenshot Tales of Zestiria

debut screenshot Tales of Zestiria

Alicia (disuarakan oleh Ai Kayano dan didesain oleh Daigo Okumura)

debut screenshot Tales of Zestiria "Alicia"

Cewek dengan tinggi badan 161 sentimeter ini menggunakan tombak sebagai senjatanya. Sebenarnya dia adalah seorang putri dengan jenjang terendah dari para kandidat tahta Highland Kingdom, dan memiliki karakter ceria serta feminin. Tapi karena selalu diperlakukan layaknya seorang ksatria seperti yang lain, dia pun berbicara dengan kata-kata maskulin. Tingkat sosial ibunya berada di posisi yang rendah dan Alicia sendiri diperlakukan tidak layak meski berasal dari keluarga bangsawan, bahkan saudara-saudaranya juga tidak disukai oleh para menteri di kabinet pemerintahan. Di balik itu, Alicia berpikir untuk melakukan sesuatu terhadap dunia yang tidak bisa menghentikan wabah “pengotor” dan perang, meski aksi tersebut akan susah jika melihat posisinya sekarang di Highland Kingdom.

debut screenshot Tales of Zestiria

debut screenshot Tales of Zestiria

Namco Bandai kini tengah mengembangkan Tales of Zestiria untuk PlayStation 3.

[ Sumber : Gematsu ]


SHARE
Previous articlePromo G-Cash Gratis dari Crazy Shooter Ina
Next articleMengintip Kafe Dark Souls di Jepang
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.