Gemscool Siap Luncurkan Fase Open Beta Mirror War Online!

Open Beta Mirror War

Setelah jeda yang cukup lama dari fase Closed Beta Test (CBT), akhirnya Gemscool selaku publisher sudah mengkonfirmasikan jadwal fase Open Beta Mirror War OnlineMirror War Online akan memulai masa Open Beta pada tanggal 9 Januari 2014 Jam 13.00 WIB. Untuk mulai bermain Sharpshooter (sebutan para pemain Mirror War) harus download terlebih dahulu game Mirror War melalui link berikut ini atau langsung aja klik gambar di bawah ini.

Jika Instalasi sudah selesai, login ke dalam game Mirror War menggunakan ID Gemscool yang kalian miliki. Kalau kamu belum punya, cara registrasinya gampang kok. Kamu bisa langsung mendaftar dengan mengeklik link berikut ini atau  atau klik gambar di bawah ini.

Catat baik-baik tanggal dan waktu dimulainya Open Beta karna ada banyak sekali Event yang sudah disiapkan oleh tim Mirror War. Penasaran kan apa aja Eventnya? Seluruh informasi lebih lengkap seputar Event Open Beta Mirror War dan yang lainnya langsung aja klik link ini atau gambar di bawah ini.

Banyak fitur-fitur pada game ini yang menarik dan memberikan banyak pilihan bagi para pemain yang tentunya akan menambah serunya bermain game ini. Mulai dari pemilihan job bagi karakternya, sistem quest, upgrade equipment atau senjata, sampai pertarungan antar pemain. Selain itu, seperti game lainnya, akan ada sebuah kelompok bagi para pemain yang seringkali disebut dengan Guild. Nantinya akan terjadi banyak interaksi antar guild yang tentu saja akan menambah semarak game ini.

Jangan sampai ketinggalan! Rasakan serunya sensasi berbeda dengan bermain Mirror War dan raih berbagai macam hadiahnya!


SHARE
Previous articleRoad to IGS 2014 PES League ID Final
Next articleSekolah Mengemudi Bersama Aaron Paul dalam Featurette Terbaru Need for Speed
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.