Preview Mirror War Online, Masuki Fase OBT 9 Januari 2014!

Mirror War

Game baru pertama dari Gemscool di awal tahun 2014 yaitu Mirror War akhirnya memasuki masa OBT pada hari Kamis, 9 Januari 2014 Pukul 13.00 WIB. Mirror War bukan termasuk barang baru yang dikeluarkan dari Negara asalnya Korea Selatan. L&K Logic korea sang developer, sudah merilis game ini sejak tahun 2010 dan mendapatkan antusias yang sangat baik dari para gamers di sana. Dan untuk Indonesia sendiri, L&K Logic mempercayakannya kepada Gemscool selaku publisher.

Mirror War

Banyak gamers bertanya kenapa selang waktu dari masa  CBT ke OBT begitu lama? Hal tersebut akan terjawab pada masa OBT ini, Selama durasi tersebut tim Mirror War melakukan bermacam – macam update fitur – fitur yang pasti akan gamers Indonesia sukai. Penasaran kan dengan fitur – fitur baru tersebut? Ayo kita cek dibawah!

Tournament System

Mirror War

Tournament system dalam Mirror War ini hampir sama dengan PvP, letak perbedaannya adalah, peserta akan bertanding dalam sistem  gugur, dimana para peserta akan diadu satu persatu sampai ditemukan satu Juara.

Item Upgrade System Baru

Mirror War

Enhance : Dalam Enhance sekarang dapat menambah jumlah enhance stone untuk meningkatkan peluang sukses.

Grade enhance : Grade pada item saat ditemukan, Item grade ditunjukkan dalam abjad (E,D,C,B,A,S,SS).

Mirror War

Item Enchant : Proses untuk memberikan status bonus tambahan pada equipment tertentu. Item enchanting dapat dilakukan pada NPC enchanter di beberapa kota tertentu.

Faction baru (Black Sorcery)

Warrior

Warrior selalu dibutuhkan dalam pertarungan. Warrior memberikan jeda waktu casting untuk Magician. Mereka memiliki Damage besar yang digunakan untuk Counter Attack.

Senjata yang digunakan warrior :

  • One-Handed Axe
  • Two-Handed Axe
  • Halberd (2nd job)

Conjurer

Conjurer merupakan langkah awal untuk menjadi Sorcerer. Mereka dilengkapi dengan skill Destruction, Scroll Summoning, dan Illusion. Tidak seperti Warrior, Conjurer tidak menggunakan armor yang berat.

Senjata yang digunakan oleh Conjurer :

  • Staff
  • Orb

Robber

Robber adalah job yang unik. Mereka memiliki daya tempur dasar, dan keterampilan untuk memanfaatkan kelemahan lawan. Robber sangat mahir dalam mengumpulkan barang dan uang. Mereka menggunakan Light Armor untuk menjaga kecepatan mereka.

Senjata yang digunakan oleh Robber :

  • Boomerang
  • Chakram
  • Dagger
  • Tomahawk
  • Dart

Witch

Witch Mirror War

Witch selalu berhubungan dengan kuali besar yang berasap. Charm dan Doll merupakan senjata utama mereka. Dan tidak lupa dengan sapu terbangnya yang dapat membantu Witch melompat dengan durasi yang lama. Witch tidak menggunakan Armor mereka hanya menggunakan baju tipis.

Senjata yang digunakan oleh Witch adalah Charm

Selain itu pada saat OBT nanti akan banyak sekali bertebaran hadiah-hadiah menarik di event-event yang sudah dipersiapkan oleh Tim Mirror War lho! Mau tau event-event dan hadiahnya apa aja? Cek link ini atau bisa juga klik gambar di bawah ini!

duniaku-mirrorwar-3

Dengan mengikuti event-event tersebut kalian bersempatan untuk mendapatkan hadiah seperti:

Nah penasaran kan mau cobain fitur – fitur baru di mirror war dan ikutan event OBTnya? Makanya buruan download gamenya di sini atau klik gambar di bawah ini:

duniaku-mirrorwar-1

Jika Instalasi sudah selesai, login ke dalam game Mirror War menggunakan ID Gemscool yang kalian miliki. Kalo kamu belom punya ID Gemscool, Cara Registrasinya gampang kok! langsung aja klik di sini atau klik gambar di bawah ini:

duniaku-mirrorwar-2

Jangan sampai ketinggalan! Ajak teman kalian bermain bersama dalam Mirror War mulai tanggal 9 Januari 2014 Jam 13.00 WIB!