Ben Kingsley Kembali Beraksi Sebagai Trevor Slattery dalam Marvel One-Shot: All Hail the King

PHldd5AfBMPBos_1_l

Ben Kingsley siap beraksi kembali sebagai Trevor Slattery dalam Marvel One-Shot yang diberi judul All Hail the King. One-Shot terbaru dari Marvel ini, akan mengangkat cerita tentang Trevor Slattery, usai penangkapannya di akhir film Iron Man 3 kemarin.

Dalam film pendek berdurasi 14 menit ini, cerita dimulai dengan wawancara yang dilakukan bersama Slattery di salah satu tempat yang nyaman di penjara Seagate, oleh seorang pembuat film dukumenter yang diperankan oleh Scoot McNairy. Adegan tersebut bisa kamu lihat pada foto diatas.

Lebih lanjut, film All Hail the King ini ditulis dan disutradarai oleh Drew Pearce, penulis naskah dari film Iron Man 3. Dan bagi kamu yang ingin tahu seperti apa filmnya, All Hail the King rencananya akan dimasukkan dalam Blu-ray Thor: The Dark World yang akan dirilis pada 25 Februari mendatang. Dan berikut foto-foto pertama dari Marvel One-Shot: All Hail the King yang diambil dari Entertainment Weekly:

PHnNmlF72SdQqu_1_l

PHJ352zljfCTMM_1_l

PH3z7E1q3MtY67_1_l

Sumber: Entertainment Weekly


SHARE
Previous articleEvangelion: 3.0 You Can (Not) Redo Tayang di Amerika Serikat Hari Ini!
Next articleMelihat Teaser Trailer Sekuel Live Action Rurouni Kenshin
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.