GetAmped 2 Server Indonesia Segera Dibuka!

GetAmped 2

Developer game online asal Jepang, Cyberstep, mengumumkan akan segera meluncurkan salah satu gamenya, GetAmped 2 bagi para pemain Indonesia. Game tersebut akan memasuki masa official service mulai hari Kamis, 23 Januari 2014. Pemain dari Closed Beta dapat menggunakan Client mereka di Beta pada official service nanti dengan hanya melakukan patch yang akan diberikan mendekati tanggal peluncuran nantinya. Pihak CyberStep juga akan menyediakan client versi baru yang sudah memiliki sebagian besar patch yang akan diperlukan, sehingga memerlukan lebih sedikit patch untuk para pemain baru yang belum memiliki clientnya.

GetAmped 2 adalah fast-paced 3D fighting game dengan grafik style anime yang diisi suara oleh pengisi-pengisi suara terkenal Jepang. Game ini menyediakan banyak sekali gaya bertarung dan gerakan-gerakan yang dapat dipilih oleh para pemain untuk bertanding satu sama lain, ataupun melawan NPC dalam misi-misi yang tersedia. Pemain juga dapat mengubah penampilan mereka sesuka hati dengan menggunakan skin editor dan polygon editor, dan memanfaatkan fitur sosial yang luas untuk bersenang-senang bersama dengan teman-teman.

GetAmped 2

Pembukaan Pre-Purchase!

Untuk merayakan peluncuran resmi GetAmped 2 Indonesia, CyberStep mengadakan promosi Pre-purchase. Promosi Pre-purchase adalah hadiah tambahan bagi para pemain yang melakukan pembayaran sebelum Official Service dimulai. CyberStep akan memberikan hadiah tambahan bagi para pemain yang mengisi Crescent sebelum server diluncurkan. Hadiah tersebut dapat kamu lihat di bawah ini:

GetAmped 2

Pre-purchase dapat dilakukan mulai dari tanggal 10 Januari 2014 pukul 15.00, hingga 22 Februari Januari 2014 pukul 17.00. Ingat, tawaran spesial ini hanya berlaku jika pemain melakukan pembayaran dalam jangka waktu tersebut!

Selain itu, ada juga bonus-bonus tambahan bagi para pemain yang mengisi crescent dalam jumlah tertentu. Berikut adalah daftar harga, crescent yang diterima, dan item tambahan yang diterima setelah mengisi dengan jumlah tersebut.

GetAmped 2

Hadiah Closed Beta Test!

GetAmped 2

Bagi para pemain Closed Beta Test, seperti yang sudah diumumkan saat Closed Beta, Crescent yang kalian dapatkan semasa Closed Beta Test akan terbawa ke Official Service. Kami juga akan memberikan Ranking Reward bagi pemain dengan ranking 100 teratas pada saat Official Launch nantinya. Hadiah Ranking Reward beserta dengan para pemenangnya dapat dicek di link berikut ini.

Turnamen pembukaan GetAmped 2 Indonesia!

CyberStep juga berencana akan mengadakan turnamen pembukaan GetAmped 2 Indonesia, dengan total hadiah bernilai 10 juta rupiah! Info lebih lanjut mengenai turnamen ini akan diumumkan segera.


SHARE
Previous articleDaftarkan Dirimu untuk Mengikuti Global Game Jam Bandung 2014!
Next articleCES 2014: Sony SmartBand, Wearable Device Baru Pencatat Semua Aktivitas
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.