Melihat Teaser Trailer Sekuel Live Action Rurouni Kenshin

sekuel live action Rurouni Kenshin

Kamu bisa melihat teaser trailer sekuel live action Rurouni Kenshin, yang masih dibintangi Takeru Satoh dan telah memasuki tahap syuting scene akhirnya.

Sekuel live action Rurouni Kenshin memang telah memasuki tahap syuting scene akhirnya, yang terungkap melalui website resmi Takeru Satoh selaku pemeran Kenshin Himura di sini. Bahkan dikabarkan kalau Satoh mendapatkan cukup banyak luka di sekujur tubuhnya. Meski demikian, Satoh bekerja keras siang dan malam untuk syuting scene akhir yang penting dalam jalan cerita. Proses syuting yang lebih panjang dan lebih keras, membuat dirinya merasa sedikit kesepian tapi terus tertantang hingga akhir.

sekuel live action Rurouni Kenshin

Selain itu, banyak foto baru yang memperlihatkan adegan-adegan proses syuting film tersebut, utamanya adalah adegan di mana Soujiro Seta membunuh figur asli dalam sejarah, Toshimichi Oukubo, di lereng Kioizaka. Proses produksi adegan tersebut dilakukan di Koko-en Garden di Himeji pada tanggal 13 September 2013 lalu. Terlihat di sana adalah Kenshin Himura (Takeru Satoh) yang mengetahui terbunuhnya Toshimichi Ōkubo (Kazufumi Miyazawa) dan bertemu dengan Soujiro Seta (Ryunosuke Kamiki).

Kamiki sendiri adalah penggemar manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki, dan dia memang ingin sekali bermain sebagai Soujirou sebelum sekuel filmnya diproduksi. Dia mengingat-ingat dua tahun lalu, dia menendang tembok dan mengatakan pada Satoh, ”Lihat! Shukuchi” — merujuk pada teknik khas milik Soujiro yang berlari di tembok. Kamiki mengingat-ingat sambil tersipu-sipu, ”Aku membuat Takeru-kun tersenyum saat itu, tapi… (tertawa).”

sekuel live action Rurouni Kenshin

sekuel live action Rurouni Kenshin

sekuel live action Rurouni Kenshin

Sang sutradara Keishi Outomo berkomentar bahwa selain Kamiki telah menjadi fans Soujiro, dia memiliki latar belakang untuk menghayati peran Soujiro terutama caranya tersenyum, bahkan saat merencanakan untuk membunuh orang. Miyazawa mengatakan meski Oukubo eksis di sejarah dunia nyata, mungkin penonton akan melihat Oukubo yang baru di film ini.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, sekuel live action Rurouni Kenshin ini terbagi dalam dua film yang mengisahkan Kyoto Arc dari manga atau anime-nya. Judul kedua film tersebut antara lain Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend). Film-film tersebut akan ditayangkan pada kuartal kedua tahun 2014 ini. Kyoto Arc sendiri mengambil setting beberapa bulan setelah Kenshin bergabung dengan Kamiya Dojo. Shishio Makoto berencana menaklukkan seluruh Jepang dengan menghancurkan pemerintahan Meiji, dimulai dari Kyoto. Merasa teman-temannya terancam dalam bahaya, Kenshin pun bertemu dengan Shishio sendirian untuk mengalahkannya. Tapi teman-temannya, termasuk Makimachi Misao, memutuskan untuk membantunya bertarung.

sekuel live action Rurouni Kenshin

sekuel live action Rurouni Kenshin

Berikut adalah jajaran para pemeran utama dalam sekuel live action Rurouni Kenshin ini.

Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura

sekuel live action Rurouni Kenshin

Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya

Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara

Yuu Aoi sebagai Megumi Takani

Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saitou

Tatsuya Fujiwara sebagai Makoto Shishio

Tao Tsuchiya sebagai Misao Makimachi

Ryunosuke Kamiki sebagai Soujirou Seta

Yusuke Iseya sebagai Aoshi Shinomori

Tanaka yang berusia 68 tahun (Tekkonkinkreet, The Twilight Samurai, remake 47 Ronin) sebagai Nenji Kashiwazaki/Okina

Kazufumi Miyazawa yang berusia 47 tahun (band musik The Boom) sebagai Toshimichi Ōkubo

Yukiyoshi Ozawa yang berusia 39 tahun (Umi no Hotaru) sebagai Hirobumi Itou

Kaito Ouyagi yang berusia 12 tahun (Ninja Kids!!! Summer Mission Impossible) sebagai Yahiko Myoujin

Maryjun Takahashi sebagai Yumi Komagata

Ryousuke Miura (Ankh di Kamen Rider OOO) sebagai Chou Sawagejou

Bisa kamu lihat teaser trailer sekuel live action Rurouni Kenshin di bawah ini.

Di lain sisi, Nobuhiro Watsuki selaku mangaka aslinya kini tengah mengerjakan manga spin-off Rurouni Kenshin dari sudut pandang karakter antagonisnya.

sekuel live action Rurouni Kenshin

[ Sumber : Takeru Satoh Official Website, JEFusion (2, 3, 4), Anime News Network ]


SHARE
Previous articleBen Kingsley Kembali Beraksi Sebagai Trevor Slattery dalam Marvel One-Shot: All Hail the King
Next articlePS 4 Review: Knack: When Crash meets Kratos
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.