Quicksilver Bertemu Wolverine di Foto Terbaru X-Men: Days of Future Past

X-Men Logo

Sejak Evan Peters (American Horror Story) masuk dalam deretan pemain X-Men: Days of Future Past pada bulan Mei yang lalu, banyak fans yang bertanya-tanya bagaimana tampilan Quicksilver dalam film ini nanti. Hari ini, Entertainment Weekly telah merilis foto terbaru X-Men: Days of Future Past yang menampilkan untuk pertama kali, Evan Peters sebagai Quicksilver, bersama dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine, James McAvoy sebagai Professor X muda dan Michael Fassbender sebagai Magneto muda. Bagaimana menurutmu penampilan Quicksilver ini? Dan yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana bisa Xavier bisa berjalan? Bukannya ia telah lumpuh di akhir X-Men: First Class (2011) kemarin?

X-Men: Days of Future Past

Selanjutnya, ada juga foto lain yang menampilkan Wolverine yang sedang bertarung dengan Beast (Nicholas Hoult).

X-Men: Days of Future Past

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

Sumber: Entertainment WeeklySuperhero Hype


SHARE
Previous articleUltralist: Deretan Film Paling Ditunggu di 2014 (Part 2)
Next articleEvangelion: 3.0 You Can (Not) Redo Tayang di Amerika Serikat Hari Ini!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.