OmniCorp Pamerkan RoboCop dalam Presentasi CES 2027

RoboCop

Saat ajang Consumer Electronics Show (CES) tengah digelar beberapa hari yang lalu di Las Vegas, Sony Pictures telah berjalan menembus waktu dengan memperlihatkan kepada kita tentang wajah dari expo tersebut dalam tiga belas tahun mendatang. Dalam featurette terbaru RoboCop dibawah, OmniCorp melalui juru bicaranya, memberikan presentasi dalam CES di tahun 2027, dalam presentasi tersebut mereka dengan bangga memamerkan produk-produk terbarik mereka seperti EM-208, XT-908, ED-209, hingga produk muktahir mereka, RoboCop, dimana OmniCorp mampu menyatukan antara mesin dengan manusia. Penasaran seperti apa presentasinya? Simak langsung videonya dibawah ini:

Sebagai tambahan, Glu Mobile juga telah merilis trailer dari mobile game terbaru mereka, RoboCop, yang saat ini bisa di download secara gratis untuk semua platform iOS.

Disutradarai oleh José Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael Keaton, Jay Baruchel, Michael K. Williams. RoboCop akan tayang pada 12 Februari 2014.

Sumber: Sony PicturesGlu Mobile


SHARE
Previous articlePlaystation 4 Interview: Astrid Alifia Ramadhina
Next articleUltralist: Deretan Film Paling Ditunggu di 2014 (Part 2)
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.