Aaron Eckhart dan Miranda Otto dalam Klip Pertama I, Frankenstein

Hari ini Lionsgate merilis klip pertama dari I, Frankenstein, dimana Adam Frankenstein memperingatkan Leonore tentang pasukan mayat hidup yang diciptakan Naberius.

Aaron Eckhart dan Miranda Otto dalam Klip Pertama I, Frankenstein

Aaron Eckhart dan Miranda Otto dalam Klip Pertama I, Frankenstein

Setelah merilis tv spot pertamanya beberapa hari yang lalu, hari ini Lionsgate merilis klip pertama dari I, Frankenstein. Dalam klip tersebut, Adam Frankenstein (Aaron Eckhart) mencoba untuk memperingatkan Leonore (Miranda Otto) tentang si jahat Naberius (Bill Nighy). Dalam klip tersebut juga terlihat Jai Courtney yang berperan sebagai Gideon, dimana ia dan Leonore mempelajari tentang pasukan mayat hidup yang diciptakan Naberius. Langsung saja, simak klipnya dibawah ini:

Ditulis dan disutradarai oleh Stuart Beattie, film ini diadaptasi dari novel grafis karya Kevin Grevioux. Tak hanya Stuart Beattie, co-writer dari saga Underworld juga ikut dalam pengerjaan naskah film ini.

Mengambil setting waktu masa sekarang, I, Frankenstein menampilkan aksi terbaru Aaron Eckhart sebagai Adam, manusia ciptaan Dr. Victor Frankenstein yang terjebak dalam pertempuran antara gargoyles dan setan jahat yang berusaha mencari tahu kunci rahasia keabadiannya.

Disutradarai oleh Stuart Beattie dan dibintangi oleh Aaron Eckhart, Yvonne Strahovski, Bill Nighy, Caitlin Stasey, Jai Courtney, Miranda Otto, Kevin Grevioux, Aden Young. I, Frankenstein akan tayang pada 24 Januari 2014.

Sumber: Cine UniVision

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU