Studio Ghilbli Rasa The Simpsons

simpsons-ghibli

Episode The Simpsons mendatang akan menampilkan adegan penghormatan bagi legenda film animasi Jepang, Hayao Miyazaki. Mizaki sendiri adalah seorang sutradara film Jepang, animator, seniman manga, ilustrator, produser, dan penulis skenario. Dia adalah salah satu pendiri Studio Ghibli. Pada bulan September lalu, Mizayaki mengumumkan bahwa dia akan segera pensiun. Hal ini mendorong Matt Groening dan tim kreatif Simpsons membuat episode khusus tentangnya.

Adegan penghormatan Miyazaki ini dikemas dengan sangat luar biasa. Ini adalah Studio Ghibli rasa The Simpsons.

Telah berkarir selama lebih dari enam dekade, Miyazaki telah mencapai pengakuan internasional sebagai salah satu pembuat film animasi terbaik dunia. Keberhasilan film-film Miyazaki, seperti Princess Mononoke, Spirited Away, Ponyo, dan lain-lain, telah menyandingkannya dengan animator Amerika Walt Disney, animator Inggris Nick Park, dan sutradara Amerika Steven Spielberg.


SHARE
Previous articleCES 2014: Persaingan Ultra HD TV Makin Meluas, Harganya Dari 10 Hingga 100 Jutaan!
Next articleThe Pixar Theory Kaitkan Semua Film Pixar
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.