Aksi Gatotkaca dalam Knight of Steel, Game Terbaru dari Creacle Studio

Knight of Steel

Salah satu developer game yang berbasis di Yogyakarta, Creacle Studio kembali meluncurkan game baru. Kali ini, studio yang pernah menyabet gelar juara dalam Mobile Games Developer War (MGDW) ini merilis sebuah game action platformer berjudul Knight of Steel (KoS)KoS merupakan game action platformer yang ditargetkan untuk pengguna platform Nokia Asha Full Touch. KoS sendiri menceritakan lahirnya seorang “ksatria baja” bernama Gatotkaca dan misi pertamanya di dunia Arcapada.

Knight of Steel

Knight of Steel

“Cerita dalam KoS memang diadaptasi dari naskah kuno Mahabarata asal India yang juga populer di Indonesia dengan berbagai modifikasinya. Di awal permainan, pemain akan memerankan karakter Bima, ayahanda Gatotkaca sampai lahirnya Gatotkaca. Selanjutnya pemain akan dibawa ke dalam petualangan Gatotkaca mulai dari kawah Candradimuka sampai ke tempat tinggal bangsa dewa di Khayangan,” jelas Gathot Fajar, CEO Creacle sekaligus desainer dari game ini.

Knight of Steel

Knight of Steel

Game ini terdiri dari 7 level dengan beberapa variasi gameplay. Sejalan dengan bertambahnya level, sang Ksatria Baja juga akan mendapatkan upgrade berupa jurus-jurus yang lebih ampuh untuk mengalahkan musuh yang juga semakin kuat. Daya tarik yang dimiliki game ini terdapat juga di bagian grafis, dimana game ini menggunakan grafis pixel art yang cantik. Untuk kontrolnya sendiri, KoS menyediakan sebuah mekanisme tombol virtual yang cocok diimplementasikan dalam sebuah layar sentuh.

Tertarik untuk mencoba KoS? Game ini sudah bisa kamu dapatkan di Ovi Store dengan menebusnya seharga Rp 3.000 saja. Saat ini, game ini dapat dinikmati oleh pengguna Nokia Asha 311, 309, 310, dan 305. Dalam waktu tidak lama lagi, game ini juga akan dirilis untuk platform Nokia S40 lainnya.


SHARE
Previous articleDari Developer Engine ke Publisher, Archangel Menjadi Game Pertama Unity
Next articleHBO Akhirnya Rilis Trailer Pertama Game of Thrones Season 4
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.