Aksi Spidey di Foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2

hh9t

Di awal minggu ini, kita kembali disajikan foto terbaru dari film The Amazing Spider-Man 2. Seperti yang bisa kamu lihat dibawah, Peter Parker dengan kostum Spider-Man-nya tengah beraksi dengan menumpang diatas sebuah mobil polisi. Kira-kira siapa yang ia kejar ya? Mungkinkah Electro?

The Amazing Spider-Man 2

Beralih ke foto lain, melalui situs The Amazing Spider-Fans, Sony juga telah merilis foto terbaru Emma Stone yang kembali bermain sebagai Gwen Stacy dalam film kedua The Amazing Spider-Man ini. Terlihat dalam foto dibawah, meski terjadi kekacauan di OsCorp dalam film pertama kemarin, namun sepertinya Gwen masih bekerja di perusahaan tersebut. Sepertinya kali ini Gwen akan kembali terlibat kekacauan di tempat kerjanya, karena sama seperti Lizard, musuh terbaru Spidey kali ini baik itu Electro, Rhino maupun Green Goblin, semuanya merupakan produk dari OsCorp.

The Amazing Spider-Man 2

Tak hanya foto dari Gwen Stacy diatas, situs tersebut juga memberikan foto terbaru dari Dane DeHaan, yang dalam film ini berperan sebagai Harry Osborn, kawan lama dari Peter Parker. Semoga saja, dalam waktu dekat ini kita bisa melihat Harry mengenakan kostum Green Goblin-nya, dengan kualitas gambar yang lebih bagus. Tidak seperti di salah satu poster The Amazing Spider-Man 2 yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, dimana ia kurang telihat jelas disana.

The Amazing Spider-Man 2

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Jamie Foxx, Emma Stone, Sally Field, Paul Giamatti, Denis Leary, Dane DeHaan, Martin Sheen. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: The Amazing Spider-Fans


SHARE
Previous articleRoboCop Kembali Hadirkan Viral Video Kedua dari OmniCorp CES 2027
Next articleAnalisa Pertumbuhan Video Game Dunia (Part 1)
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.