Kamu Bisa Memberi Instruksi di Sword Art Online: Hollow Fragment

instruksi di Sword Art Online

Bandai Namco Games merilis sederet screenshot baru yang memperlihatkan bahwa kamu bisa memberikan instruksi di Sword Art Online: Hollow Fragment.

Selain itu, sederet screenshot tersebut juga memperlihatkan detail gameplay lainnya, seperti sistem pertarungan dan Hollow Mission. Komando instruksi di Sword Art Online: Hollow Fragment memungkinkanmu memberikan instruksi ke karakter partner secara real-time ketika pertarungan berlangsung. Komando instruksi tersebut antara lain instruksi skill, menghentikan teknik, aksi bertahan, dan memulihkan diri.

instruksi di Sword Art Online

instruksi di Sword Art Online

Bagi kamu yang telah menonton anime-nya, Sword Art Online, pasti merasakan bagaimana pertarungannya yang penuh aksi. RPG terbaru berbasis anime tersebut untuk PS Vita, Sword Art Online: Art Fragment, sepertinya ingin menghadirkan pertarungan penuh aksi juga. Tidak seperti game pendahulunya di PSP, Sword Art Online: Infinity Moment, di mana pertarungannya berlangsung otomatis, game ini menghadirkan sistem baru Burst Gauge untuk mengaktifkan beragam serangan spesial.

Inilah sistem yang memperkental unsur aksi di dalamnya, di mana kamu bisa menggunakan Burst Attack (mengkonsumsi sejumlah Burst Gauge) yang bisa diaktifkan dengan menekan tombol-tombol tertentu. Burst Gauge ini sepertinya akan terus terisi seiring berjalannya waktu, dan kamu dapat menggunakan Burst Attack terus-menerus.

instruksi di Sword Art Online

instruksi di Sword Art Online

Sistem pertarungan di sini juga memungkinkanmu untuk berkomunikasi langsung dengan karakter partner. Kolaborasi dengan partner adalah kunci penting dalam sistem pertarungan. Di Sword Art Online: Hollow Fragment, kamu juga akan menemui Hollow Mission. Misi-misi tersebut memiliki variasi tingkat kesulitan beragam, yang pastinya harus disesuaikan dengan level Kirito milikmu. Jika berhasil menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan beragam item, skill berpedang, bahkan sistem baru.

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa kamu dapat mengkustomisasi avatar Kirito-mu sendiri di Sword Art Online: Hollow Fragment. Kamu bisa memainkan Kirito, kemudian mengganti gaya rambutnya atau mengubah penampilannya secara signifikan. Selain itu kamu juga dapat mengubah wajah, warna mata, nama, dan suara Kirito-mu. Bisa kamu lihat penampilan Kirito yang telah dikustomisasi di bawah ini.

instruksi di Sword Art Online

Tentu Sword Art Online: Hollow Fragment menghadirkan mode permainan multiplayer, yang menghadirkan hingga empat pemain (totalnya adalah delapan karakter sekaligus jika masing-masing pemain membawa karakter partner-nya). Mereka bisa bermain bersama melalui konektivitas ad-hoc.

instruksi di Sword Art Online

instruksi di Sword Art Online

instruksi di Sword Art Online

Namco Bandai Games akan merilis Sword Art Online: Hollow Fragment untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 24 April 2014.

[ Sumber : Gematsu ]