RoboCop Kembali Hadirkan Viral Video Kedua dari OmniCorp CES 2027

RoboCop

Kalau beberapa hari yang lalu kita melihat presentasi OmniCorp di CES 2027. Kali ini, sebuah viral video kembali dihadirkan dimana reporter Seth Brown tengah berada dalam event tersebut dan memperlihatkan reaksi banyak pengunjung tentang proyek RC-2000 dari OmniCorp. Proyek tersebut, tak lain tak bukan adalah proyek RoboCop, dimana OmniCorp telah berhasil menggabungkan manusia dengan mesin. Melihat viral video dibawah, sepertinya Sony Pictures sangat optimis dengan film RoboCop ini. Mampukah film ini membuat orang melupakan film originalnya dulu? Kita lihat saja nanti.

Selanjutnya, kita juga ada foto dan poster internasional terbaru dari RoboCop yang menampilkan Joel Kinnaman dengan tubuh cyborg-nya. Berbeda dengan film RoboCop (1987) besutan sutradara Peter Weller. Film kali ini lebih sering menampilkan wajah dari Alex Murphy.

Disutradarai oleh José Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael Keaton, Jay Baruchel, Michael K. Williams. RoboCop akan tayang pada 12 Februari 2014.

Sumber: Sony Pictures


SHARE
Previous articleProfil Komunitas: Order 66 Sith
Next articleAksi Spidey di Foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.