Syuting Fantastic 4, Terminator: Genesis dan Jurassic World Dimulai Pertengahan Tahun Ini

Fantastic 4

Melalui akun Twitter-nya, The Production Weekly telah merilis jadwal syuting dari tiga film besar Hollywood yang akan meramaikan panggung layar lebar tahun 2015 mendatang. Ketiga film tersebut adalah reboot Fantastic 4, Terminator: Genesis, dan Jurassic World. Berikut detail dari masing-masing film tersebut:

Pertama adalah film dari superhero Marvel, Fantastic 4. Dijadwalkan mulai syuting pada 31 Maret nanti di Baton Rouge, film reboot ini nantinya akan dikerjakan oleh sutradara Josh Trank, yang sebelumnya telah mengerjakan film Chronicle (2012).Tak hanya bertindak sebagai sutradara, Josh Trank juga mengerjakan naskah dari film ini. Namun sampai saat ini, masih belum ada detail cerita apapun yang terungkap. Sampai sekarang pun masih belum ada satu nama pun yang dikonfirmasi akan bermain dalam film ini. Fantastic 4 sendiri dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 19 Juni 2015.

Selanjutnya ada film terbaru Terminator yang diberi judul, Terminator: Genesis. Dijadwalkan mulai syuting pada 21 April 2014 di New Orleans, film yang dikerjakan oleh sutradara Thor: The dark World, Alan Taylor ini, nantinya akan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke dan Emilia Clarke. Dari informasi yang beredar, Terminator: Genesis merupakan awal dari trilogi baru dan tidak memiliki hubungan dengan film-film Terminator sebelumnya. Dalam film ini, Arnold Schwarzenegger akan dikirim ke masa lalu untuk melindungi Sarah Connor (Emilia Clarke), yang saat itu tengah mengandung John Connor. Terminator: Genesis dijadwalkan akan tayang pada 1 Juli 2015.

Terakhir, ada film besutan sutradara Colin Trevorrow, Jurassic World. Film keempat ini nantinya akan mengambil setting waktu 22 tahun setelah apa yang terjadi di film pertamanya. Rumor yang beredar menyebutkan kalau film ini mengambil lokasi di Isla Nublar seperti film pertamanya, dimana tempat tersebut kini telah berubah menjadi taman hiburan, seperti apa yang inginkan John Hammond pada awalnya. Dan taman hiburan tersebut akan seperti Sea World, dimana akan menampilkan untuk pertama kalinya, beragam dinosaurus bawah air. Film ini juga kabarnya akan menampilkan dinosaurus baru yang akan menjadi lawan hebat untuk T-Rex. Film yang akan mulai syuting pada 2 Juni nanti di Lousiana ini, dijadwalkan akan tayang pada 12 Juni 2015.

Sumber: Production Weekly


SHARE
Previous articleAgate Studio Selenggarakan Event Siege of Osaka dalam Sengoku Ixa
Next articleMelihat Debut Teaser Trailer Proyek The Next Generation Patlabor
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.